Persiapan MotoGP 2025 Aleix Rins Masih Bertahan dengan Yamaha, Bahkan Sampai MotoGP Musim 2026!

Persiapan MotoGP 2025 Aleix Rins Masih Bertahan dengan Yamaha, Bahkan Sampai MotoGP Musim 2026!

Aleix Rins masih bertahan dengan Yamaha--Instagram/alexrins

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bursa transfer MotoGP 2025 sudah mulai banyak dibicarakan, namun sepertinya Aleix Rins masih bertahan dengan Yamaha.

Meskipun musim MotoGP 2024 baru memasuki pertengahan musim, namun sudah banyak gosip yang beredar mengenai bursa transfer yang cukup memanas beberapa waktu belakangan ini.

Musim 2025 sebenarnya masih sangat lama, namun sudah menjadi perbincangan para pecinta motoGP, kabarnya sudah ada 16 nama pembalap yang siap melakukan bursa transfer di musim 2025 nanti.

BACA JUGA:Marc Marquez Mengaku Posisinya Tergeser dari 3 Pembalap Setelah MotoGP Inggris 2024, Salah Satunya Enea!

BACA JUGA:Hasil Klasemen Sementara MotoGP 2024, Jorge Martin Berhasil Menggeser Posisi Francesco Baganaia dari Puncak!

Sepertinya, bursa transfer ini tidak berlaku bagi pembalap asal Yamaha, yaitu Aleix Rins, dimanaAleix Rins masih bertahan dengan Yamaha, bahkan tidak hanya sampai musim 2025 saja melainkan sampai musim 2026.

Ini membuatnya, masih bertahan untuk menjadi tandem bagi juara dunia MotoGP 2021 dari Yamaha, yaitu Fabio Quartararo yang menjadi andalan dari tim Yamaha.

Sementara itu, tidak kalah dengan Yamaha, HRC atau Honda Racing Corporation juga secara resmi memberikan pengumuman kalau Joan Mir masih diperpanjang kontraknya untuk membeli tim dengan logo sayap setengah ini.

BACA JUGA:Gaya Berkendara Enea Bastiani Sampai Membuat Marc Marquez Kagum dengan Sang Juara di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

Tentu saja, perpanjang kontrak Joan Mir di Honda ini akan tetap bertahan untuk bertandem dengan Luca Marini, yang juga kontraknya sampai musim 2025.

Nasibnya sama seperti yang dialami oleh Luca Marini, Johann Zaco juga masih tetap bertahan kontrak dengan HRC sampai tahun 2025, dan dirinya akan bertahan di LCR Honda Castrol.

Dengan demikian, ini menjadi salah satu tanda bahwa masih sisa 1 kursi lagi yang kosong yaitu LCR Honda Idemitsu, yang masih dihuni oleh Takaaki Nakagami.

BACA JUGA:Aleix Espargaro Berhasil Raih Pole Position pada Sprint Race MotoGP Inggris 2024 di Silverstone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: