2 Serum Glowing Wardah untuk Flek Hitam, Modal 40 Ribu Kulit Langsung Mulus Tanpa Pori Besar dan Kerutan!

2 Serum Glowing Wardah untuk Flek Hitam, Modal 40 Ribu Kulit Langsung Mulus Tanpa Pori Besar dan Kerutan!

2 Serum Glowing Wardah untuk Flek Hitam, Modal 40 Ribu Kulit Langsung Mulus Tanpa Pori Besar dan Kerutan!-Tangkapan Layar Youtube / Putri Yustika-Tangkapan Layar Youtube / Putri Yustika

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi serum glowing wardah untuk flek hitam ini dapat membuat wajah kamu mulus bebas penuaan dini lho! Penasaran apa saja rekomendasinya?

Brand kecantikan wardah ini menjadi salah satu merk skincare lokal yang banyak disukai. Selain dikarenakan wajahnya yang mengangkat konsep produk skincare halal, wardah juga disukai oleh banyak orang dikarenakan harganya yang terjangkau.

Adapun salah satu produk skincare wardah yang paling banyak dicari adalah serum wardah. serum wardah ini memiliki beberapa manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah.

Untuk mengatasi flek hitam di wajah, ardah juga memiliki prduk skincare untuk mengatasinya. Pasti kamu sudah sangat penasaran apa saja rekomendasi serum glowing wardah untuk flek hitam.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dengan Cepat Cocok untuk Usia 40 Tahunan

BACA JUGA:5 Skincare Usia 40 Tahun ke Atas di Indomaret, Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda Pudarkan Tanda Penuaan

Rekomendasi serum glowing wardah untuk flek hitam

1.    Wardah berry serum super glow

Rekomendasi serum glowing wardah untuk flek hitam yang pertama adalah wardah berry super glow serum.

Rekomendasi serum glowing wardah untuk flek hitam yang satu ini berisi 8 ml dan dapat dengan mudah untuk kamu bawa kemana saja.

Tak hanya itu saja, serum wajah ini juga mudah untuk kamu aplikasikan ke kulit wajah untuk merawat wajah dengan sempurna.
Sehingga, hal tersebut dapat membuat kulit wajah kamu menjadi lebih glowing dan juga sehat.

Serum glowing wardah ini cocok untuk merawat kulit wajah supaya tak mudah muncul beragam masalah penuaan dini di kulit wajah.

Serum glowing wardah untuk flek hitam yang satu ini memiliki kandungan terbaik yakni goji berry, cranberry, amethyst berry, acai berry, vitamin c, vitamin B3, hyaluronic acid dan vitamin c.

BACA JUGA:4 Skincare yang Mengandung Retinol untuk Wajah Glowing Awet Muda, Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Wajah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: