Pertemuan Rutin Purnawirawan Polri di Polres Pekalongan, Ini Harapan Kapolres Pekalongan

Pertemuan Rutin Purnawirawan Polri di Polres Pekalongan, Ini Harapan Kapolres Pekalongan

Kapolres AKBP Doni Prakoso Widamanto menghadiri pertemuan rutin Purnawirawan Polri Cabang Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny Dika Doni Prakoso, Kapolres AKBP Doni Prakoso Widamanto menghadiri pertemuan rutin Purnawirawan Polri Cabang Pekalongan, Senin, 5 Agustus 2024. 

Kegiatan dilangsungkan di Masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan. Tampak hadir Wakapolres Kompol Kholid Mawardi, Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, Ketua PP Polri Cabang Kabupaten Pekalongan, purnawirawan Polri Cabang Pekalongan serta Dian Kemala Bhayangkari dan Warakawuri Cabang Pekalongan.

AKBP Doni Prakoso Widamanto, dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan persaudaraan dan menyambung tali silaturahmi antara Purnawirawan Polri cabang Pekalongan dan Polres Pekalongan.

Sebagai Kapolres Pekalongan yang baru, dirinya juga mohon doa restu kepada para purnawirawan Polri supaya Kabupaten Pekalongan senantiasa dalam kondisi yang aman tentram dan terkendali.

Baca juga:HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

"Karena sebentar lagi akan memasuki masa-masa rangkaian pemilihan Kepala Daerah secara serentak khususnya di wilayah Provinsi Jateng, kami berharap dukungan dan doa dari bapak ibu pengurus PP Polri, sehingga situasi di wilayah hukum Polres Pekalongan senantiasa kondusif," ujarnya.

Disampaikan Kapolres, bahwa sebagai aparat penegak hukum tentunya kita semua berharap seluruh rangkaian pemilu ini dapat berjalan sukses aman dan lancar. Menurutnya, para pengurus PP Polri secara aturan sudah dapat ikut serta memiliki hak pilih dan dapat ikut berpartisipasi.

"Oleh karena itu, supaya semuanya ikut menjaga kelangsungan serta kelancaran selama proses pemilu berlangsung di tempat kediaman bapak ibu masing-masing. Dan semoga apa yang kita lakukan dan kita perbuat dengan ikhlas menjadi ladang ibadah serta kita terus diberi kesehatan," ungkap AKBP Doni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: