Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

HP RAM up to 8/256 GB dengan extended RAM dan MicroSD--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Storage yang tidak pernah absen dipertimbangkan sebelum membeli ponsel, membuat vendor menghadirkan HP RAM up to 8/256 GB dengan extended RAM dan MicroSD.

Dengan begitu, kamu bisa dengan leluasa menambah kapasitas RAM dan penyimpananmu jika kamu merasa kapasitas bawaan masih kurang untuk kegiatan digitalmu.

Berkat adanya spesifikasi extended RAM dan MicroSD ini, kamu tidak perlu khawatir ketika diharuskan menyimpan aplikasi atau data variatif dalam jumlah dan ukuran yang besar.

Kamu bisa langsung mengekspansi penyimpanan maupun RAM-mu kapan pun dengan mudah.

Artikel ini akan menyajikanmu review dari sederetan HP RAM up to 8/256 GB dengan extended RAM dan MicroSD, terutama untukmu yang memiliki data besar untuk disimpan di ponsel.

Yuk, cari tahu ada apa saja daftarnya!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Tecno Pova 6

Mengisi rekomendasi HP RAM up to 8/256 GB dengan extended RAM dan MicroSD yang pertama dari artikel ini ada Tecno Pova 6. HP ini hadir dengan layar AMOLED 100 Hz seluas 6,73 inci beresolusi full HD plus serta tingkat kecerahan sampai 1300 nits.

Dapur pacunnya juga cukup mumpuni, di mana HP ini secara khusus menggunakan MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dengan kapasitas RAM 8 plus 8 GB extended RAM dan memori internal 256 GB.

Dalam pengujian AnTuTu, HP ini berhasil meraih skor di angka 434.55 25 poin. Tak kalah menarik, baterainya pun jumbo dengan kapasitas 600 mAh yang sudah mendukung teknologi 70W fast charging. 

HP ini memiliki satu kamera belakang dengan resolusi 108 MP. sementara di bagian depan tersemart lensa 32 MP. HP ini juga dibekali berbagai dukungan seperti NFC, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan HP pertama di daftar rekomendasi HP RAM up to 8/256 GB dengan extended RAM dan MicroSD ini dengan kisaran harga mulai 2,7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: