Erick Thohir Siapkan Ujicoba Lawan Timnas Belanda Dalam Waktu Dekat, Timnas Cabang vs Timnas Pusat?

Erick Thohir Siapkan Ujicoba Lawan Timnas Belanda Dalam Waktu Dekat, Timnas Cabang vs Timnas Pusat?

Erick Thohir Siapkan Ujicoba Lawan Timnas Belanda-Foto : Jamaludin Mubarok-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas Erick Thohir siapkan ujicoba lawan timnas Belanda sebagai rencana dalam beberapa waktu kedepan untuk timnas Indonesia.

Timnas Belanda sendiri merupakan tim langganan piala dunia dan hanya absen ketika piala dunia 2018 kemarin karena gagal lolos kualifikasi.

Akhir-akhir ini timnas Indonesia sering membawa pulang pemain diaspora yang sempat bermain di timnas Belanda kelompok umur atau timnas muda.

Oleh karena itu timnas Indonesia dijuluki sebagai timnas cabang dari timnas Belanda karena menggunakan materi pemain keturunan dari Belanda.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar Erick Thohir siapkan ujicoba lawan timnas Belanda dalam laga persahabaan di masa depan.

Berikut adalah kabar tentang Erick Thohir siapkan ujicoba lawan timnas Belanda yang dikutip dari akun Instagram @jomediafutbolid.

BACA JUGA:Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

Erick Thohir Siapkan Ujicoba Lawan Timnas Belanda

1. Rencana Kolaborasi dengan KNVB

KNVB sendiri adalah federasi sepakbola Belanda yang menaungi segala kompetisi lokal di Belanda dan juga tim nasional Belanda itu sendiri.

Oleh karena kolaborasi dengan KNVB ini Erick Thohir siapkan ujicoba lawan timnas Belanda yang akan segera dijajaki antara PSSI dan KNVB.

Hal ini disampaikan Erick Thohir ketika bertemu dengan duta besar kerajaan Belanda untuk Republik Indonesia, Lambertus Christian Grijns.

BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama 245 Jurnalis dari Berbagai Media di Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Serahkan Hibah Tanah dari Pemkab Pekalongan Ke Yayasan Syarif Hidayatullah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: