5 Rekomendasi Mobil Tahun 90an yang Keren dan Stylish, Ada yang Harganya Lagi Naik Daun!

5 Rekomendasi Mobil Tahun 90an yang Keren dan Stylish, Ada yang Harganya Lagi Naik Daun!

mobil tahun 90an yang keren dan stylish--Instagram/kevsgarage.id

Sebenarnya, Mitsubishi Lancer ini sudah mulai dihadirkan sejak tahun 1981, namun pada tahun 90an, kepopulerannya naik karena Lancer Le-Dan Gan di tahun 1992.

Mitsubishi Lancer ini, memiliki sebuah desain yang time less atau tidak lekang dimakan oleh waktu, jadi tidak heran kalau mobil ini cocok dikendarai oleh anak-anak muda jaman sekarang.

Salah satu kelebihannya adalah, dikenal dengan mesinnya yang cukup bandel dan juga performa mesinnya cukup bertenaga tinggi.

BACA JUGA:Tidak Harus Baru, 5 Motor Bekas Murah Nyaman Dikendarai Ini Cocok Banget untuk Harian, Bahan Bakarnya Juga Iri

BACA JUGA:Cocok untuk yang Ingin Beda di Jalan Raya, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Eropa Ini Siap Kamu Miliki!

5. Peugeot 406

Rekomendasi mobil tahun 90an yang keren dan stylish, selanjutnya ada Peugeot 406 yang dikenal sebagai mobil lawas dengan tingkat kenyamanan cukup baik dikelasnya.

Tidak hanya memiliki tingkat kenyamanan yang baik saja, mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur, seperti electric power window pada semua jendelanya, power steering, jok kulit sampai pengereman ABS.

Saat ini, Peugeot 406 sudah dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 40 jutaan saja kamu sudah bisa membawanya pulang.

Meskipun sudah dihentikan produksinya, namun tenang saja untuk perawatan dan suku cadang mudah didapatkan kok, kamu tidak perlu bingung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: