Salut Enea Bastianini Meskipun Menjadi Seorang Juara Tetap Memiliki Sikap yang Rendah Hati dan Tidak Sombong!

Salut Enea Bastianini Meskipun Menjadi Seorang Juara Tetap Memiliki Sikap yang Rendah Hati dan Tidak Sombong!

Enea Bastianini--Instagram/bestia23

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pekan lalu MotoGP Inggris 2024 resmi dilaksanakan di Sirkuit Silverstone, Enea Bastianini berhasil menjuarai ajang balap bergengsi di dunia tersebut.

Di Sirkuit Silverstone Inggris, Enea Bastianini memang benar-benar menunjukan kepiawaiannya dalam mengendarai motornya, terbukti dirinya berhasil menjadi seorang juara.

Bahkan, sebelum balapan utama dilaksanakan, pembalap ini juga berhasil menjadi juara dalam ajang Sprint Race yang dilakukan di tanggal sebelumnya di tempat yang sama.

Melalui aksinya tersebut, Enea Bastianini ini berhasil mendapatkan urutan ketiga di klasemen MotoGP 2024, dengan poin terkumpul 167 poin.

BACA JUGA:Sat Set Sampai Tujuan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil yang Irit BBM dan Perawatanya Gampang, Segini Harganya!

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 4 Motor Matic Bekas Honda yang Irit BBM dan Populer di Pasaran

Pembalap yang berhasil menjadi juara di MotoGP 2024 Inggris ini, berhasil menyalip posisi Marquez yang mengalami crash di sprint race kemarin.

Ternyata tidak hanya sampai situ saja, pundi-pundi poin juga masih didapatkan oleh Enea Bastianini ini, setelah menjadi juara di MotoGP Inggris 2024.

Hasilnya, membuat dirinya berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara di MotoGP 2024, dengan total poin yang diraih sebanyak 192 poin.

Enea sendiri, unggul 13 poin dari Marquez yang nantinya juga akan menggantikan posisinya di tim Ducati pada MotoGP musim 2025.

BACA JUGA:Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Dengan memberikan hasil 2 kemenangan langsung di Silverstone kemarin, membuat Enea Bastianini berhasil memperkecil jaraknya dengan pemuncak klasemen, yaitu hanya 49 poin saja.

Meskipun demikian, Enea Bastianini sendiri belum siap untuk menyatakan dirinya sebagai seorang penantang gelar juara di tahun 2024 ini, sebab masih ada 10 seri tersisa dengan 20 balapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: