Satuan Samapta Polres Pekalongan Latihan Beladiri Polri

Satuan Samapta Polres Pekalongan Latihan Beladiri Polri

Satuan Samapta Polres Pekalongan latihan beladiri Polri di halaman mapolres setempat.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Satuan Samapta Polres Pekalongan melaksanakan latihan beladiri Polri di halaman Mapolres Pekalongan, Senin, 19 Agustus 2024. 

Latihan beladiri Polri ini untuk meningkatkan kemampuan personelnya guna mendukung tugas di lapangan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Latihan beladiri Polri ini untuk meningkatkan kemampuan dari masing-masing personel, yang mana sebagai bekal pelaksanaan tugas di lapangan dan perlindungan diri," kata Kasat Samapta Polres Pekalongan, AKP Suhadi.

Latihan ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan keterampilan dan kesiapan fisik anggota dalam menghadapi berbagai situasi dan tugas di lapangan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Suhadi.

Selain itu, menurut AKP Suhadi, latihan beladiri Polri yang digelar secara rutin ini akan membentuk disiplin dan profesionalisme personel Satuan Samapta Polres Pekalongan. 

Baca juga:Personil Polres Pekalongan Latihan Beladiri Polri

"Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran jasmani personel," kata dia.

Dalam pelatihan ini, para peserta diberikan pembekalan mengenai teknik-teknik bela diri yang efektif dan relevan dengan tugas kepolisian. 

Selain itu, mereka juga dilatih untuk meningkatkan kekuatan mental dan emosional agar dapat mengatasi tekanan dan stres saat bertugas di lapangan.

Kasat Samapta dalam kesempatan itu mengharapkan kepada para anggota agar memanfaatkan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai bekal untuk melaksanakan tugas kepolisian dengan profesional dan tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: