Inilah Pemain Timnas Indonesia yang Main di Liga Inggris Musim Ini, Salah Satunya Milik Erick Thohir!

Inilah Pemain Timnas Indonesia yang Main di Liga Inggris Musim Ini, Salah Satunya Milik Erick Thohir!

Pemain Timnas Indonesia yang Main di Liga Inggris-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini membahas pemain timnas Indonesia yang main di liga Inggris dan salah satunya sudah menjalani debut bersama timnya kemarin.

Liga Inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia dan memiliki pamor paling terkenal di seluruh jagat dunia sepakbola.

Maka dari itu, bermain di liga ini merupakan cita-cita dari setiap pemain sepakbola dunia karena atmosfer pertandingan terasa sangat luar biasa di sini.

Beberapa pemain Indonesia sudah berhasil menembus berbagai divisi di liga sepakbola negeri Ratu Elizabeth tersebut dan berikut adalah daftarnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa pemain timnas Indonesia yang main di Liga Inggris dan memperkuat tim yang bersejarah.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang pemain timnas Indonesia yang main di Liga Inggris yang akan dimuat dalam artikel ini.

BACA JUGA:Diizinkan FIFA Bela Timnas Indonesia! Heboh Tiba-tiba Kevin Diks Ngomong Begini ke Maarten Paes

BACA JUGA:Ini Pemain Keturunan yang Sudah Dihubungi Erick Thohir untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia!

Pemain Timnas Indonesia yang Main di Liga Inggris

1. Marselino Ferdinan

Pemain timnas Indonesia ini bisa bermain di berbagai posisi salah satunya adalah posisi penyerang sayap, dan gelandang serang nomor 10.

Marselino Ferdinan adalah salah satu pemain timnas Indonesia yang main di Liga Inggris divisi Championship bersama Oxford United.

Perlu diketahui Oxford United ini merupakan tim atau klub milik ketua PSSI Erick Thohir dan Anindya Bakrie yang mempunyai mayoritas saham.

BACA JUGA:4 Resep Jamu untuk Wajah Awet Muda Buatan Sendiri, Kunci Kulit Kencang dan Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: