Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

Skutik Paling Laris! Ternyata Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155-youtube.com- Ridwan Hanif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155 perlu kamu ketahui. Bagi yang berminat untuk mengetahuinya, maka berikut ini adalah beberapa bahasanya. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor skutik, maka perlu mengetahui beberapa hal mengenai Honda PCX 160 dan Yamaha NMAX 155. Pasalnya kedua jenis motor ini menjadi motor yang paling laris di Indonesia. 

Salah satu hal yang perlu kamu ketahui yakni mengenai spesifikasi dan harga motor. Bagi kamu yang ingin mengetahui tentang perbandingkan spesifikasi dan harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155, maka artikel ini adalah solusi yang tepat. 

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155

Bagi kamu yang ingin memiliki salah satu jenis motor yang sedang populer saat ini, yakni skutik besar maka wajib tahu bagaimana spesifikasinya terlebih dahulu. Pasalnya dengan mengetahui beberapa spesifikasinya maka kamu akan memiliki motor sesuai dengan kebutuhan. 

Tertarik untuk memilikinya? Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa hal tentang perbandingan spesifikasi dan harga Honda PCX 160 dengan Yamaha NMAX 155, berikut adalah ulasanya:

1. Harga

Salah satu hal yang paling penting dalam menentukan dalam pembelian motor yakni terkait harganya. Sebagai informasi, jenis motor Yamaha NMAX ada 3 tipe dimana masing-masing tipe memiliki harga yang berbeda. 

Untuk tipe Yamaha NMAX 155 standar dipatok dengan harga Rp 32.175.000. Sedangkan untuk tipe Yamaha NMAX 155 S Version dipatok dengan harga Rp 33.175.000. 

Selain itu, untuk jenis motor Yamaha NMAX Connected ABS dibandrol dengan harga Rp 36.300.000. Harga ini sebagai harga motor baru. Sedangkan jika kamu ingin memiliki motor dengan harga yang lebih murah, maka bisa membeli jenis motor bekas.

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

BACA JUGA:Awet untuk Motor Matic, Inilah 5 Merk Ban yang Bagus untuk Motor Matic, Harganya Masih Wajar Kok!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: