Adira Finance Rayakan Hari Pelanggan Nasional Melalui "Adira Menyapa Sahabat"

Adira Finance Rayakan Hari Pelanggan Nasional Melalui

Rayakan- Adira Finance Rayakan Hari Pelanggan Nasional melalui kegiatan bertajuk "Adira Menyapa Sahabat".-FOTO-Dok. Adira finance

Radarpekalongan.co.id – Menyambut momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan kegiatan bertajuk "Adira Menyapa Sahabat” dengan tema Sahabat Setia Selalu Bersama.

Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Adira Finance selama lebih dari tiga dekade.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sekitar Kaliurang Jogja yang Wajib untuk Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

Kegiatan "Adira Menyapa Sahabat" ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, tetapi juga untuk menunjukkan komitmen Adira Finance dalam memberikan pelayanan terbaik melalui penerapan prinsip 5S: Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, dan Solutif.

"Kami percaya bahwa pelayanan yang prima adalah kunci untuk membangun kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Melalui penerapan 5S, kami berupaya untuk memberikan pengalaman layanan yang menyenangkan dan solutif bagi setiap pelanggan," ujar Pandi Ari Wibowo (BM Adira Finance cabang Pekalongan), Rabu (4/9/2024).

Adapun program yang dihadirkan Adira Finance seperti, Program Loyalty Pelanggan: Harcilnas dan Umrah untuk sahabat sebagai wujud apresiasi terhadap loyalitas pelanggan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cleanser Whitelab untuk Berbagai Jenis Kulit, Mana yang Cocok untuk Kulitmu?

Adira Finance menyelenggarakan program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas) dan Umrah untuk Sahabat. Harcilnas sendiri merupakan program undian berhadiah yang memberikan kesempatan kepada pelanggan aktif untuk memenangkan pelunasan cicilan, baik seluruhnya maupun 1x cicilan.

Sementara itu, program Umrah Untuk Sahabat memberikan pengalaman spiritual istimewa bagi ratusan pelanggan yang beruntung untuk melaksanakan ibadah umrah secara gratis.

BACA JUGA:Cuma Bayar Rp10 Juta, Warga Pekalongan Bisa Bawa Pulang Suzuki XL7 Hybrid

Penawaran khusus selama Harpelnas 2024
Perayaan Harpelnas 2024 ini juga menjadi momen penting bagi Adira Finance untuk lebih dekat dengan pelanggan. Dengan menggelar acara "Adira Menyapa Sahabat" di berbagai cabang, Adira Finance berupaya untuk mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari pelanggan.

Lebih lanjut, para pelanggan tersebut akan diberikan exclusive merchandise, bibit pohon yang merupakan bagian dari program CSR Sayang Bumiku dan pemberian 200 kupon undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

Di kesempatan ini, Adira Finance juga menawarkan berbagai benefit menarik bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan selama periode Harpelnas, baik melalui kanal offline di cabang maupun online melalui aplikasi Adiraku dan platform digital lainnya.

Pertama, untuk pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan (mobil/ motor) di cabang akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu (jaminan motor) dan cashback Rp 1 juta (jaminan mobil).

BACA JUGA:10 Desa di Kabupaten Pekalongan Berpotensi Alami Kekeringan di Musim Kemarau 2024

Kedua, bagi pelanggan yang melakukan pengambilan BPKB di cabang dan mengajukan pembiayaan mobil/ motor baru melalui customer service akan mendapatkan cashback maksimal Rp 500 ribu adirapoin.

Ketiga, bagi pelanggan yang memberikan rating dan review terkait aplikasi adiraku selama periode 4-8 September 2024 akan mendapatkan 5 kupon Harcilnas.

BACA JUGA:Review Elsheskin Copper Peptide Pro-Collagen Advance Serum, Skincare Darah Biru untuk Kulit Awet Muda

Tidak hanya aktivitas offline, Adira Finance juga telah menyiapkan sejumlah program khusus yang dapat dinikmati pelanggan selama periode HARPELNAS, antara lain.

Untuk pelanggan yang mengajukan mobil (baru/bekas) melalui aplikasi momobil.id dan adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 500 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin RP 1,5 juta. Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci mobil dari moservice.id.

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap dan Fakta Teknik Pernapasan Petir di Seri Anime Manga Demon Slayer

Pelanggan yang mengajukan motor (baru/bekas) melalui aplikasi momotor.id akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 150 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin hingga Rp 1 juta (untuk merek tertentu). Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci motor dari moservice.id.

Khusus pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 0,72% dan cashback potongan biaya admin hingga Rp 1 juta.

BACA JUGA:Review Elsheskin Copper Peptide Pro-Collagen Advance Serum, Skincare Darah Biru untuk Kulit Awet Muda

BACA JUGA:Sepeda Listrik Mini dengan Spek Mewah Punya Jarak Tempuh Jauh Jadi Pilihan

“Kami percaya bahwa masukan dari pelanggan sangat penting untuk perbaikan kualitas layanan kami. Momen ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mendengarkan apa yang diinginkan pelanggan, sehingga kami dapat terus berinovasi dan meningkatkan layanan kami,” tandas Pandi Ari Wibowo.

Informasi lebih lanjut mengenai produk dan program unggulan Adira Finance, silakan kunjungi www.adira.co.id atau media sosial resmi Adira Finance.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: