5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 mobil LCGC murah dan terbaru per September 2024, ada Daihatsu Ayla ternyata segini harganya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Pasar mobil LCGC di Indonesia semakin semarak dengan berbagai pilihan menarik. Bagi Anda yang mencari mobil mungil, irit bahan bakar, dan harga terjangkau, LCGC bisa menjadi jawabannya. 

Beberapa merek ternama seperti Daihatsu, Toyota, dan Honda terus berinovasi untuk menghadirkan model-model terbaru dengan fitur yang semakin lengkap. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil LCGC murah dan terbaru per September 2024.

5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

Berikut ini adalah 5 mobil LCGC murah dan terbaru per September 2024:

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

1. Daihatsu Ayla

Mobil LCGC murah dan terbaru per September 2024 yang pertama adalah Daihatsu Ayla. Daihatsu Ayla kembali menjadi primadona di kelas LCGC. 

Dengan desain yang lebih modern dan fitur yang semakin canggih, Ayla berhasil memikat hati konsumen. Daihatsu Ayla dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih berupa dual srs airbags, free key, rear camera, Hill-Start Assist, ABS, EBS, Vehicle Stability Control, Front Seat Belt with Pretensioner & Force Limiter.

Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang memiliki budget terbatas. Daihatsu Ayla dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 136 juta hingga Rp 191,9 juta (tergantung varian yang dipilih).

2. Daihatsu Sigra

Mobil LCGC murah dan terbaru per September 2024 yang kedua adalah Daihatsu Sigra. Daihatsu Sigra merupakan pilihan yang tepat bagi keluarga muda yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak. 

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: