Cocok untuk Melepaskan Penat, 5 Tempat Wisata Alam di Pekalongan Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Cocok untuk Melepaskan Penat, 5 Tempat Wisata Alam di Pekalongan Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

tempat wisata alam di Pekalongan--Instagram/donnaherrerack

Selanjutnya ada Pantai Slamaran, yang saat ini hadir dengan wajah baru dan tidak pernah sepi dari para pengunjung yang ingin menikmati matahari terbenam.

Salah satu daya tariknya adalah, saat ini memiliki sebuah tanggul yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati sore.

Kamu tidak perlu khawatir jika tidak membawa makanan ataupun minuman, karena disini banyak para pedagang yang menjajakan dagangan mereka, tidak ada tiket masuk alias gratis, namun kamu diminta untuk membayar parkir saja.

BACA JUGA:Selain Karimun Jawa, 5 Wisata Pantai di Jepara Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Cocok untuk Long Weekend, 5 Tempat Wisata di Jepara Ini Sayang untuk Dilewatkan!

3. Pantai Wonokerto

Rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan, selanjutnya adalah Pantai Wonokerto, yang juga hadir dengan wajah barunya, dan tidak pernah sepi pengunjung.

Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah pagi hari dan sore hari, namun jika ingin siang hari juga bisa kok, tidak perlu takut kepanasan.

Pasalnya, pantai Wonokerto sendiri banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang, jadi siang-siang tetap adem dan sepoy-sepoy angin dari laut.

Harga tiket masuknya cukup terjangkau, dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap, jika kamu ingin bermain pasir juga bisa, karena memiliki hamparan pasir cukup luas.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Romantis dan Hits di Kendal untuk Liburan Asyik Menjelang Akhir Tahun

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Semarang untuk Anak yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

4. Welo Asri

Selanjutnya ada Welo Asri, yang juga berada di daerah Petungkriono tepatnya diatas Black Canyon, yang sama juga merupakan sebuah wisata air.

Akses menuju kesini juga cukup mudah, sebab berada di jalan utama, dan memiliki fasilitas yang lengkap, baik parkiran luas, toilet, ruang ganti, mushola bahkan ada penginapannya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: