Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

Uwinfly N9 Pro --Instagram/alphasosmet

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Uwinfly N9 Pro merupakan salah satu motor listrik yang banyak dikendarai oleh para pengendara motor listrik di Indonesia.

Saat ini, hampir di seluruh daerah di Indonesia motor listrik menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak dikendarai, karena dinilai lebih ramah lingkungan dan hemat biaya.

Uwinfly N9 Pro ini, menjadi salah satu motor listrik yang tidak hanya hadir dengan harga terjangkau saja, namun juga sudah dilengkapi banyak fitur canggih, menjadikannya memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Harga Yamaha Grand Filano 2024, yang Termurah Ternyata Segini

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berwisata ke Dieng, Dijamin Irit Kuat Menempuh Jalan Terjal

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Uwinfly N9 Pro ini adalah, sudah disematkan fitur GPS Tracker, yang mampu memberikan keamanan tambahan kepada pengendara.

Kehadiran teknologi ini, tentu saja akan menjadikan motor dapat dilacak secara real time, dan hanya menggunakan bantuan aplikasi saja.

Jika tiba-tiba motormu hilang dicuri, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat dengan mudah untuk menemukan lokasinya melalui sistem GPS ini.

BACA JUGA:Touring Turboisme Selo dan Guci Libas Habis Tanjakan Curam Selo dan Guci

BACA JUGA:Solusi Buat yang Low Budget, 5 Mobil Keluarga Murah 50 Jutaan Ini Layak Kamu Pertimbangkan untuk Dimiliki!

Fitur GPS Tracker ini, juga memiliki fungsi untuk memantau rute perjalananmu, sehingga kamu bisa dengan mudah melacak kemana saja bepergiannya.

Kehadiran fitur ini cukup bermanfaat, terutama jika kamu tinggal di daerah perkotaan, karena risiko pencurian sangat tinggi.

Selanjutnya, melihat tampilan desainnya sendiri Uwinfly N9 Pro ini tidak hanya menarik secara estetika saja, namun juga praktis dan fungsional.

BACA JUGA:Kawasaki Brusky 125 Menjadi Motor Matic Kawasaki yang Banyak Dinantikan, Spesifikasinya Bikin Kaget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: