Cocok untuk Kamu yang Tinggal di Kota, 5 Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar Ini Harganya Masuk Akal!

Cocok untuk Kamu yang Tinggal di Kota, 5 Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar Ini Harganya Masuk Akal!

mobil kecil murah irit bahan bakar--Instagram/gessnermotors

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari mobil kecil murah irit bahan bakar, kami sarankan membaca artikel ini sampai selesai.

Mobil kecil murah irit bahan bakar ini, tentu saja cocok untuk segala kebutuhan pemiliknya, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Nah, berikut ini kami tawarkan daftar pilihan mobil kecil murah irit bahan bakar yang bisa kamu miliki, barangkali cocok dengan salah satu dibawah ini.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush Facelift 2024

BACA JUGA:Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

1. Suzuki Ignis

Rekomendasi mobil kecil murah irit bahan bakar, urutan pertama kami menempatkan salah satu produk andalan dari Suzuki, yaitu Suzuki Ignis.

Suzuki Ignis pernah menjadi salah satu mobil incaran anak-anak muda, namun sayangnya harus dihentikan produksinya beberapa tahun lalu.

Salah satu alasan kenapa Suzuki Ignis banyak peminatnya adalah, dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau padahal fiturnya cukup lengkap.

BACA JUGA:Honda Community Jateng Gelar Nobar AARC dan MotoGP Mandalika

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

2. Nissan March

Selanjutnya ada Nissan March, meskipun sudah tidak ada versi terbarunya lagi di Indonesia, namun peminatnya masih cukup banyak, terutama anak-anak muda.

Nissan March ini, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin ada mesin 1.200 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc, kamu bisa memilih sesuai selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: