Inilah Daftar HP Spek Gahar yang Akan Segera Rilis Beserta Estimasi Harganya, Chipset Terbaik Paling Baru!

Inilah Daftar HP Spek Gahar yang Akan Segera Rilis Beserta Estimasi Harganya, Chipset Terbaik Paling Baru!

HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Artikel ini akan membahas beberapa HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya, di mana vendor sengaja menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin kompleks dan beragam seiring dengan perkembangan teknologi dan dunia digital.

Spesifikasinya didesain sedemikian rupa agar bisa digunakan untuk berbagai fungsi mulai dari gaming, editing, fotografi dan videografi, uploading, multitasking, dan lainnya.

Jika kamu penasaran ada apa saja HP-nya, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya agar bisa kamu jadikan salah satu opsi pembelian di waktu dekat. Simak terus, ya!

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

Infinix Hot 50i

Mengisi daftar pertama rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya versi artikel ini ada Infinix Hot 50i. HP ini memiliki chipset MediaTek Helio G81 berkapasitas RAM 6 GB dengan peraihan skor AnTuTu Benchmark V10 di angka 262.000-an.

Infinix Hot 50i ini juga dibekali panel IPS LCD seluas 6,7 inci mendukung refresh rate 120 Hz beresolusi HD plus dan tingkat kecerahan 500 nits. Sebagai HP class entry level, Infinix Hot 50i patut diacungi jempol karena berani memberikan resolusi kamera 48 MP. Namun fitur-fitur yang hadir memang tidak banyak karena hanya mendukung dual led flash dan HDR seperti kebanyakan HP entry level lainnya.

HP pertama di daftar rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya ini juga memiliki baterai sebesar 5000 mAh dengan fitur fast charging 18W. Fitur lain yang dibawa mencakup dukungan NFC, dual speaker, bypass charging, dan audio jack 3,5 mm.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 1,5 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Xiaomi 14T

Kemudian yang kedua dari rekomendasi HP spek gahar yang akan segera rilis beserta estimasi harganya ada Xiaomi 14T. HP ini membawa layar AMOLED 144 Hz seluas 6,67 inci dengan resolusi 1,5K serta kecerahan puncak 4000 nits. Tersemat triple kamera di bagian belakang terdiri dari kamera utama 50 MP, telefoto 50 MP, dan ultrawide 12 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: