Pengusaha Bus Zhafira Hj Eka Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan di PPP dan PKS

Pengusaha Bus Zhafira Hj Eka Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Pekalongan di PPP dan PKS

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengusaha PO Bus Zhafira Hj. Eka Kartikawati didampingi suaminya H. Bifi Rukhul Munir mendaftar bakal calon wakil bupati pekalongan di PPP dan PKS, Sabtu 15 Juni 2024.

"Kedatangan saya ke kantor PPP dan PKS tujuannya untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati dalam pilkada kabupaten pekalongan mendatang," ucap Hj. Eka.

Alasan Hj. Eka mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati karena dirinya merasa sebagai warga asli pekalongan terpanggil untuk ikut memimpin pekalongan.

Hj Eka berharap agar masyarakat Kabupaten Pekalongan lebih makmur dan sejahtera, "Saya siap membangun Kabupaten Pekalongan lebih baik," ujarnya.


--

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan Riska Yulianto menyampaikan bahwa per hari Sabtu 15 Juni 2024 sudah ada 6 pendaftar dalam desk pilkada yang dibuka oleh PKS Kabupaten Pekalongan.

"Sebelumnya ada pasangan Fadia - Sukirman, kemudian Abdul Khamid, Mujo Haryadi, Akhirul Huda dan ini terbaru Hj Eka yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati," terangnya.

Riska menerangkan bahwa prosedur selanjutnya untuk pendaftar akan direkap dahulu, ada pembahasan di tingkat Kabupaten kemudian berkas akan dibawa ke struktur diatasnya yakni DPW PKS dan ke DPP PKS untuk mendapatkan rekom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: