Irit BBM dan Tak Pelit Peforma! Ini Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Driver Ojek Online, Segini Harganya

Selasa 21-05-2024,18:28 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Jauh, Ada yang Kecepatan Maksimumnya Hingga 103 Km/Jam

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 Km, Davigo Dragon Juaranya

Harga ini tentu saja bisa kamu cicil ataupun cash. Bagi kamu yang ingin kredit maka pastikan pendapatan kamu cukup untuk mengcover cicilan motornya. 

2. Honda Supra X 125 2024

Honda Supra X 125 2024 juga masuk dalam deretan motor bebek terbaru yang cocok untuk driver ojek online. Hal ini karena ada beberapa kelebihan dan kesesuaikan antara spesifikasi dan kebutuhan ojek online. 

Motor ini dijuluki dengan motor yang irit dan tangguh. Sebab memang secara fakta, jenis motor ini memiliki penggunaan bahan bakar yang sangat irit dibandingkan dengan motor lainya. 

Tangguh, artinya punya pefoma yang lebih baik. Perlu kamu tau bahwa jenis motor ini menggunakan mesin dengan kapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini menggambarkan bagaimana gesit dan tangguhnya motor ini. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor baru ini, maka kamu bisa menyiapkan dana sebesar Rp 20 jutaan. Harga ini bisa berbeda antar daerah, namun tak jauh berbeda.

3. Yamaha MX King 150 2024

Selanjutnya ada Yamaha MX King 150 2024 sebagai motor bebek terbaru yang cocok untuk ojek online. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan ini menjadikan peformanya lebih tangguh dan kuat. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Untuk Ojek Online yang Mampu Menempuh Jarak Diatas 100 Km, Davigo Dragon Juaranya

BACA JUGA:Dibawah 40 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Untuk Ojek Online Dijamin Makin Gesit dan Lincah!

Motor ini juga memiliki fitur yang lebih modern seperti rem cakram depan-belakang dan lampu LED. Motor ini juga digadang-gadang sebagai motor bebek paling sporty loh. Dijamin penampilan kece dan gagah.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor jenis ini, maka bisa menyiapkan dana dengan harga Rp 28 juta. Dengan harga ini menjadikan motro ini sebagai salah satu motor bebek termahal.

Inilah beberapa motor bebek terbaru yang cocok untuk driver ojek online. Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor ini, maka bisa mengetahui bagaimana spesifikasinya ya.

Kategori :