Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

Minggu 26-05-2024,10:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Mesinnya sendiri menggendong mesin berkapasitas 2.500 cc turbo, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 80 Ps dengan torsi puncaknya mencapai 130 Nm.

Transmisinya sendiri hadir dalam 2 pilihan, yaitu ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, salah satu kelebihan paling disukai adalah AC nya dingin, sehingga berkendara lebih nyaman.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Krim Retinol Sendiri di Rumah, Cegah Tanda Penuaan Wajah Jadi Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah yang Keren, Wajib Kamu Miliki Salah Satunya!

3. Toyota Avanza G

Rekomendasi mobil 3 baris murah irit dibawah 100 juta selanjutnya adalah Toyota Avanza G, yang juga dikenal sebagai mobil sejuta umat, karena populasinya yang cukup banyak.

Toyota Avanza sendiri, masuk ke dalam segmen mobil MPV, cocok untuk kamu yang sedang bingung mencari rekomendasi mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Ada beberapa fitur canggih yang menunjang kenyamanan berkendara, mulai dari double AC blower, audio dan  lain-lain, sehingga berkendara terasa semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Harmoni Antara Manajemen Risiko dan Motivasi: Kunci Sukses Lembaga Pemasyarakatan

BACA JUGA:Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Xiaomi Terbaik dan Stylish

4. Daihatsu Xenia Li

Rasanya kurang afdhol jika tidak memberikan rekomendasi kepada Daihatsu Xenia Li, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini.

Daihatsu Xenia banyak disukai oleh konsumen di Indonesia karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari harganya terjangkau, mesinnya bandel dan konsumsi bahan bakarnya irit.

Selain itu, berbicara mengenai masalah suku cadangnya sudah pasti sangat mudah sekali didapatkan, karena banyak bengkel resminya tersebar di kota-kota hampir seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Kondisi Keuangan Terbatas, Dahulukan Nafkah Keluarga atau Berkurban?

BACA JUGA:Jangan Diabaikan! Inilah 8 Ciri-ciri Rem Mobil Mulai Bermasalah, Segera Cek Agar Tidak Blong

Kategori :