Dukungan untuk Gus Muhaimin datang dari Persatuan Youtuber Pekalongan

Dukungan untuk Gus Muhaimin datang dari Persatuan Youtuber Pekalongan

PEKALONGAN - Persatuan Youtuber Pekalongan mendeklarasikan untuk mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi presiden 2024. Deklarasi sendiri dilakukan di Hotel Santika Pekalongan, Minggu (27/2/2022).

Perwakilan Youtuber Pekalongan, Wamiq Hammadallah berharap agar Gus Muhaimin bisa memperhatikan generasi millenial untuk bisa berkembang.

"Kami sebagai generasi millenial yang aktif sebagai youtuber ingin disupport dan didukung, karena apa yang kami lakukan ini dengan fasilitas seadanya," ujarnya.

Bentuk dukungan sendiri bisa seperti memberikan pelatihan kepada kawan-kawan youtuber untuk manambah skill dan memberikan regulasi yang bisa mendukung para youtuber.

"Fasilitas yang kami inginkan tentu saja adanya pelatihan, kemudian bantuan untuk kita bisa terus eksis. Kemudian juga bisa adakan lomba untuk youtuber dengan tema tertentu untuk mengedukasi masyarakat. Karena kami juga ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat," tukasnya.

Youtuber sendiri saat ini juga kadang membuat projects untuk mengenalkan daerahnya kepada masyarakat luas. Itu juga membantu pemerintah dalam mempromosikan daerahnya.

Atas dukungan tersebut, Persatuan Youtuber Pekalongan berharap agar Gus Muhaimin bisa membawa youtuber di Indonesia kearah yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: