Persatuan Pekerja Jeans Washing Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

Persatuan Pekerja Jeans Washing Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

BUARAN - Para pekerja jeans washing yang tergabung dalam Persatuan Pekerja Jeans Washing Pekalongan menggelar deklarasi mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Presiden 2024.

Deklarasi sendiri dilakukan di Salwa Jeans, Desa Wonoyoso, Buaran, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (19/2/2022).

Ketua Persatuan Pekerja Jeans Washing, Dias mengatakan dengan deklarasi dukungan ini, ia yakin Gus Muhaimin bisa memberikan kesejahteraan bagi pekerja jeans washing.

"Saya optimis dan yakin bahwa dukungan yang kami berikan ini suatu saat bisa memberikan kebaikan dan kesejahteraan buat kami, nasib kami sebagai pekerja jeans washing lebih sejahtera dan terjamin," ucap Dias.

Gus Muhaimin sendiri merupakan sosok pemimpin yang berpengalaman dan berprestasi. Gus Muhaimin juga dirasa mampu membawa Indonesia lebih maju lagi.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Bisri Romly menilai bahwa Gus Muhaimin merupakan tokoh yang komplit yang bisa dijadikan Presiden 2024.

"Saya berharap agar masyarakat Pekalongan dan sekitarnya bisa lebih mengenal dan mendukung Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden 2024 mendatang," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: