8 Produk Traveloka yang Bisa Bayar Pakai Traveloka PayLater

8 Produk Traveloka yang Bisa Bayar Pakai Traveloka PayLater

--

Produk Traveloka dengan pembayaran Paylater selanjutnya adalah produk Xperience. Dengan menggunakan Traveloka Paylater, Anda bisa membeli produk Xperience, seperti tiket masuk tempat wisata, layanan kecantikan dan spa, olahraga, tes kesehatan, hiburan, kursus dan workshop.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan berbagai diskon dan penawaran lainnya yang bisa ditemukan di aplikasi Traveloka sehingga lebih murah.

4. Sewa Mobil

Traveloka juga menyediakan sewa mobil yang bisa digunakan dengan metode Paylater. Ada dua tipe sewa mobil yang disediakan, yaitu rental mobil dengan supir dan lepas kunci. Anda tentu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Jika ingin melakukan perjalanan jauh, sebaiknya Anda menyewa mobil dengan supir agar terhindar dari kelelahan yang berlebihan. Traveloka mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengguna selama perjalanan sehingga menghadirkan fitur Clean.

Ada banyak pilihan mobil yang bisa Anda sewakan, antara lain Toyota Kijang Innova, Alphard, Toyota Yaris, Toyota Vios, dan Toyota Camry.

5. Antar Jemput Bandara dan Kereta Bandara

Selain menyewa mobil, Anda juga bisa menikmati fasilitas antar jemput bandara dan juga kereta bandara menggunakan Traveloka Paylater. Kereta banda juga tersedia untuk Anda yang akan pergi menuju atau pulang dari bandara. Dengan begitu, Anda bisa berpindah tempat dengan aman dan nyaman.

6. Kuliner

Produk Traveloka yang bisa menggunakan Paylater selanjutnya adalah makanan dan minuman. Hal ini menjadi salah satu kemudahan yang membantu Anda jika ingin order makanan atau minuman. Traveloka menyediakan mulai dari makanan cepat saji hingga kaki lima.

7. Bioskop

Anda ingin menonton bioskop tanpa perlu antre dan terburu-buru? Bisa beli tiketnya di Traveloka. Anda hanya perlu memesan tiket dengan aplikasi dan memilih film serta bangku yang akan ditepati. Sistem pembayarannya juga bisa menggunakan Paylater.

Jangan lupa untuk cek promo, diskon, atau cashback yang ada di aplikasi Traveloka ya agar lebih murah dan hemat.

8. Transaksi E-Commerce

Produk Traveloka yang bisa menggunakan Paylater selanjutnya adalah bertransaksi di sejumlah e-commerce, seperti Bukalapak, Lazada, Shopee, Blibli, atau JD.ID. Namun, sebelum itu pastikan Anda sudah mendapatkan nomor virtual yang akan digunakan untuk pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: