5 Foundation Wardah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah juga Nampak Cerah Alami!

5 Foundation Wardah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah juga Nampak Cerah Alami!

Foundation Wardah yang ampuh hilangkan flek hitam.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Produk foundation Wardah yang ampuh hilangkan flek hitam berikut ini bisa banget loh kamu jadiin andalan base make up, untuk bikin tampilan wajah lebih halus dan bebas noda.

Penggunaan foundation dalam make up jadi salah satu produk penting kalau mau punya tampilan make up yang terlihat lebih halus dan bebas noda. Apalagi kalau kamu punya cukup banyak permasalahan wajah seperti flek hitam bekas jerawat hingga tekstur kulit yang tidak rata. 

Foundation sudah seperti second skin atau lapisan kulit kedua kita saat make up. Jadi kalau make up tanpa menggunakan foundation seperti ada yang kurang tentunya.

Dan bagi kamu yang punya masalah seperti flek hitam dan noda jerawat, tidak cukup tertutupi saat hanya menggunakan bedak tanpa menggunakan foundation.

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja! Ini 7 Produk Foundation Wardah yang Bagus untuk Memutihkan dan Menghilangkan Flek Hitam

BACA JUGA:Make Up Lebih Simpel! Ini 5 Powder Foundation Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Noda dan Kerut di Wajah Hilang

Apalagi kalau masalah flek hitam dan noda jerawatnya cukup banyak atau cukup membandel. Kamu tentu perlu produk foundation yang punya tabrating tinggi untuk menutup permasalahan kulit wajahmu.

Tapi kamu juga tentu nggak mau kan kalau punya hasil make up yang terlihat dempul karena salah milih foundation? Nah berikut ini ada 5 foundation Wardah yang ampuh hilangkan flek hitam di wajah tanpa bikin kulit terlihat dempul. 

Daftar Foundation Wardah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam

Wardah punya banyak varian foundation yang bisa kamu pilih. Beberapa diantaranya ada foundation Wardah yang terbilang cukup ampuh untuk mengatasi flek hitam. 

Foundation Wardah yang mana saja? Berikut daftar foundation Wardah yang ampuh hilangkan flek hitam versi Ayu Story youtube channel. 

1. Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation, Rp 35.000

Foundation Wardah satu ini tidak hanya bisa menghilangkan flek hitam loh tapi saat diaplikasikan di kulit akan bikin teksturnya jadi lebih rata dan halus. Kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus secara menyeluruh. 

Pemilik bekas jerawat juga nggak perlu khawatir, karena coverage dari Wardah foundation satu ini juga mampu menutup bekas wajah noda jerawat tanpa bikin kulit terasa kering dan dempul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: