Cara Mengaktifkan Gopay Paylater yang Benar dan Mudah 2023, Anti Gagal dan Langsung Cair

Cara Mengaktifkan Gopay Paylater yang Benar dan Mudah 2023, Anti Gagal dan Langsung Cair

Cara Mengaktifkan Gopay Paylater yang Benar dan Mudah 2023, Anti Gagal dan Langsung Cair-YouTube.Com/ JEJAK Creator id-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu tengah mencari informasi cara mengaktifkan gopay paylater yang benar dan mudah? Maka, kamu berada ditempat yang tepat. Yuk, simak sampai akhir!

Salah satu fitur terbaru dari Gojek yang tengah populer adalah Gopay Paylater. Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui informasi cara mengaktifkan gopay paylater yang benar. 

Nah, kini kamu ga perlu lagi galau dan bingung. Karena pada ulasan lengkap kali ini kamu akan mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan. Mulai dari pengertian gopay paylater, syarat mengaktifkan gopay paylater hinga cara mengaktifkan gopay paylater yang benar dan mudah. Menarik bukan?

Daripada berlama-lama, langsung aja yuk kupas tuntas. Yuk, simak sampai akhir biar anti gagal dan langsung cair ya bestie!

BACA JUGA: Cara Menggunakan Gopay Paylater yang Benar, Aplikasi Penting 2023 Bikin Hidup Makin Mudah!

1. Pengertian  Gopay Paylater 

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara mengaktifkan gopay paylater yang benar dan mudah. Kamu wajib dulu nih, simak pengertian gopay paylater biar semakin cerdas jadi konsumen.

Melansir dari situs resmi Gojek, pengerian dari Gopay Paylater yaitu sebuah metode pembayaran yang merupakan hasil pengembangan dari GOTO Financial. Melalui metode ini, para pengguna diharapkan dapat memiliki bergama kemudahan mulai dari pendaftaran hingga bertantsaksi elalui produk terbaru satu ini. 

Sebagai informasi, Gopay Paylater sendiri merupakan kerjasama antara Gojek dengan Findaya yang legal dan dibawah pengawasan OJK. Sehingga, para konsumen diharapkan lebih aman dan nyaman menggunakannya. 

Namun, jika kamu mengalami keterlambatan dalam membayar tagihan. Maka, akan ada peringatan harian yang disesuaikan dengan ketentuan berlaku. Jadi, ga perlu khawatir deh.

2. Syarat Mengaktifkan Gopay Paylater

Jika berbicara syarat mengaktifkan Gopay Paylater sebenarnya tidak jauh berbeda dengan produk pinjaman lainnya. Namun, kelebihan yang diklaim oleh pihak Gojek adalah adanya kemudahan dalam pendaftaran.

Masih dilansir dari situs resminya, cara untuk mengaktifkan pun sangat mudah. Kamu hanya perlu membaca lengkap ketentuan dan syarat yang berlaku. Jika sudah, kamu bisa menyetujuinya. 

Kemudian, siapkan KTP beserta foto diri yang lengkap. Isi data dan lakukan penandatanganan digital. Langsung deh, akun gopay paylatermu siap digunakan. Mudah bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: