6 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rutin Pakai Tiap Malam, Bangun Tidur Terasa Hasilnya

6 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Rutin Pakai Tiap Malam, Bangun Tidur Terasa Hasilnya

6 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Cukup Rutin Pakai Tiap Malam-YouTube.Com/ Yanne Katrina-

Serum yang menggunakan bahan aktif terpilih ini mampu menutrisi kulit dan mencegah berbagai tanda penuaan. Bahkan, masalah flek hitam pun bisa dengan mudah diatasi. 

Teksturnya yang ringan seperti air membuatnya mudah meresap ke kulit. Jika digunakan dengan rutin juga turut membuat wajah terlihat lebih glowing, lho.

6. Clean Mask Refreshner Dry Wrinkle Skin

Urutan terakhir dari rekomendasi produk viva untuk menghilangkan flek hitam yaitu Clean Mask Refreshner Dry Wrinkle Skin. Masker sekaligus cleanser multifungsi ini bisa membantu merawat sekaligus mencegah terjadinya penuaan dini. 

Kamu bisa menggunakannya dua kali dalam seminggu dnegan mengaplikasiannya seperti masker pada umunya. Memiliki kandungan pH balance membuatnya tidak menimbulkan iritasi di kulit. 

BACA JUGA: 5 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Bikin Cantik Natural, Mulus dan Cerah Dengan Cepat!

Selain itu, ada pula kandungan yoghurt yang berfungsi melembapkan. Aromanya yang segar juga menambahkan efek menenangkan dan cocok bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering sekalipun. 

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari 17 ribuan aja. Murah banget kan? Yuk, langsung aja cobain produk viva untuk menghilangkan flek hitam terbaik ini!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: