Resmi Rilis, New Honda Giorno Skutik Canggih dengan Harga Murah Spek Mumpuni

Resmi Rilis, New Honda Giorno Skutik Canggih dengan Harga Murah Spek Mumpuni

New Honda Giorno-Tangkap Layar-Istimewa

RADARPEKALONGAN- Resmi meluncur New Honda Giorno menjadi skutik canggih yang mampu menerjang segala medan. Dengan spesifikasi serta keunggulan performa yang handal moto terbaru Honda dini dibanderol dengan harga murah.

Motor skutik terbaru Honda ini worth untuk dimiliki semua kalangan, terlebih anak muda yang menginginkan skutik canggih dengan tampang serta harga ramah dikantong.

Untuk mengetahui lebih lanjut, bagaimana spesifikasi lengkap dari skutik canggih New Honda Giorno tersebut, yuk simak ulasan ini sampai selesai.

New Honda Giorno, memiliki tampilan desain motor matic Honda dengan mengusung desain retro. Hal ini diperkuat dengan tersematkanya lampu utama berbentuk bulat pada bagian depan.

Tak cukup disini, matic canggih ini juga disempurnakan dengan paduan list krom dan sein mungil hingga membuatnya nampak begitu menawan dan kekinian.

Keunggulan lain yang dimiliki skutik canggih ini dilengkapi juga dengan beberapa fitur canggih terbaru Honda.

Diantaranya port USB charger, hal ini berguna  memungkinkan pengendara mengisi daya baterai handphone saat di perjalanan. Serta dilengkapi juga dengan tutup tangki dek bagian depan dan sistem smart key yang berfungsi menampilkan informasi seputar motor.

Soal dapur pacu Skutik Canggih New Honda Giorno ini dibekali dengan mesin baru berkapasitas 125 cc lengkap dengan eSP+ dan 4 katup berpendingin cairan, yang diklaim mampu memberikan tenaga lebih besar serta gesit.

Lanjut, berbicara soal harga yang ditawarkan untuk meminang Honda skutik elegan Honda ini, berkisaran di angka 61.900 baht atau setara dengan Rp26 jutaan untuk varian standar dan 66.900 baht atau Rp29 jutaan untuk tipe ABS.

Bagaimana tertarik untuk membeli, pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai otomotif-otomotif canggih roda dua terbaru lainnya, semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: