Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan-Youtube.Com/ savera helena-

4. PIXY Brightening Fresh Toner

Jika kamu mencari toner untuk flek hitam yang murah dan ampuh atasi masalahmu. 

Produk dari  PIXY Brightening Fresh Toner wajib masuk dalam daftar belanja mu. Sebab, varian satu ini memiliki kandungan terbaik yang tak hanya atasi masalah flek hitam. Namun, juga mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat membandel.

Dilengkapi dengan  formula berupa two-way brightening serta natural whitening powder dan derivat dari vitamin C. Tentunya, membuat produk ini mampu memberikan hasil terbaik bagi kulitmu. 

Hanya perlu diaplikasikan dengan konsisten. Kamu pun bisa merasakan perbedaan yang cukup signifikan di kulit.

Harganya pun mulai dari 19 ribuan aja, lho. Kapan lagi, harga murah hasil mewah? Langsung aja cobain!

5. Avoskin Your SkinBae with Vit C

Di urutan terakhir toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam adalah Avoskin Your SkinBae with Vit C. 

Kandungan utamanya berupa vitamin C tentu saja tak hanya menyamarkan flek hitam. Namun, juga mencerahkan wajah sepanjang hari dengan optimal.

BACA JUGA: Inilah Cara Buat Toner Lidah Buaya dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing

Selain itu, juga mengontrol jumlah minyak berlebih di wajah yang kering menyebabkan kamu terlihat kusam. Sehingga, bisa dibilang produk satu ini menjadi holy grail untuk tampil cantik sepanjang hari.

Nah, usai mengetahui sederet produk toner terbaik yang bisa kamu coba. Lalu, bagaimana cara menggunakan toner yang benar? 

Ketika akan menggunakan toner, pastikan wajahmu dalam keadaan bersih. Lalu, gunakan toner dan kapas secukupnya dan tidak berlebihan.

Kemudian, usapkan dengan perlahan ke seluruh area wajah. Biarkan mengering dengan sendirinya dan jika sudah kamu bisa melanjutkan penggunaan produk skincare lainnya. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: