Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan

Ini Dia 5 Toner yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan-Youtube.Com/ savera helena-

Uniknya, tak hanya sebagai toner wajah. Kamu juga bisa menggunakannya sekaligus untuk membersihkan sisa riasan secara menyeluruh. Bahkan tanpa ada residu ataupun rasa lengket di kulit.

Cukup gunakan dengan rutin setiap hari. Maka, kamu akan merasakan hasilnya dalam waktu yang terbilang singkat.

Soal harga, setiap botolnya dibanderol mulai dari 40 ribuan aja. Jadi, masih terbilang terjangkau untuk kamu coba. Yuk, beli sekarang!

BACA JUGA: Inilah 4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam yang Murah Mulai 20 Ribuan, Bonus Bikin Wajah Putih Awet Muda

2. Emina Face Toner Bright Stuff Series

Ada pula deretan toner lokal untuk menghilangkan flek hitam yang ampuh dan murah. Nah, produk dari Emina Face Toner Bright Stuff Series ga boleh ketinggalan. 

Sister brand dari Wardah satu ini memiliki kandungan pH balance yang sangat cocok digunakan bagi pemilik kulit kering maupun berminyak. Sehingga, senantiasa melembapkan dan mengurangi tampilan kusam di wajah. 

Menggunakan kandungan berupa niacinamide dan ekstrak summer plum siap membuat wajah glowing sepanjang hari. Selain itu, flek hitam pun perlahan memudar dan hilang dengan  permanen.

Harga tiap botolnya dibanderol mulai dari 25 ribuan aja lho. Murah banget kan?

3. Bloomka Sugar Calendula Toner

Toner yang bagus untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah Bloomka Sugar Calendula Toner. 

Produk dengan kandungan bebas alkohol ini sangat aman digunakan bagi semua jenis kulit. Bahkan, bagi kamu yang sensitif sekalipun lho. 

Selain bekerja sebagai produk toner. Varian sau ini juga memiliki bahan aktif AHA yang berfungsi sebagai eksfoliator kulit yang membersihkan sel kulit mati serta kotoran di wajah secara menyeluruh. 

Sedangkan, kandungan orange, sugar maple extract, lemon, hingga bilberry membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam. Jadi, kamu pun senantiasa memiliki kulit sehat dan glowing sepanjang waktu.  

BACA JUGA: 3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bonus Mencerahkan Wajah Bebas Kerutan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: