Kenali 7 Tanda Krim Berbahaya untuk Kulit Berikut, Dampaknya Bisa Bikin wajah Gosong dalam Waktu Lama!

Kenali 7 Tanda Krim Berbahaya untuk Kulit Berikut, Dampaknya Bisa Bikin wajah Gosong dalam Waktu Lama!

tanda krim berbahaya untuk kulit-youtube/dr. Richard Lee, MARS-

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

Rasa lengketnya bahkan tidak cepat hilang dan sulit menyatu di kulit. Hal tersebut bisa menjadi salah satu ciri bahan yang digunakan tidaklah aman.

3. Menyebabkan Rasa Perih dan Panas

Penggunaan skincare kadang menimbulkan purging seperti munculnya jerawat. Tanda krim berbahaya untuk kulit wajah juga demikian. Tapi dengan kadar yang lebih tinggi dan tidak sama dengan purging.

Saat mengaplikasikan krim, wajah bisa terasa perih dan panas yang sangat bahkan menimbulkan ruam kemerahan. Jadi lebih baik hentikan pemakaian, karena itu berarti kandungannya tidak cocok untuk kulitmu.

4. Memberikan Hasil yang Cepat dan Instan

Skincare biasanya membutuhkan waktu tertentu untuk memberikan hasil yang diinginkan. Kandungannya akan membutuhkan proses alami agar kulit menyerap dan beradaptasi dengan produk.

BACA JUGA:Ternyata Masker Kopi Efektif untuk Mencerahkan Wajah, Inilah 5 Bahan Campuran Terbaik dan Cara Membuatnya

BACA JUGA:Cuka Apel Paling Efektif Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Begini 5 Langkah Menggunakannya!

Namun krim berbahaya tidak membutuhkan waktu yang selama itu. Bahkan hanya dalam waktu 1 atau 2 minggu saja, krim ini sudah memberikan hasil yang luar biasa atau instan. 

Seperti yang terjadi pada bintang tamu konten dokter Richard Lee tadi. Wanita tersebut mengaku kulitnya bahkan menampakkan hasil yang bagus, putih seperti tidak memiliki pembuluh darah.

5. Warna Kulit Putih Pucat dan Tidak Berjerawat

Nah, seperti yang sudah disinggung pada tanda berbahaya sebelumnya. Penggunaan krim berbahaya cenderung menjadikan warna kulit menjadi putih tapi tidak sehat.

Sebab warnya jadi pucar karena kulit sudah rusak oleh bahan kimia yang ada dalam krim.

Selain itu, saat menggunakan produk tersebut kulit juga tidak berjerawat. Tapi saat menghentikan pemakaian, jerawat justru mulai muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: