3 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Bikin Wajah Mulus Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

3 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Bikin Wajah Mulus Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

3 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Bikin Wajah Mulus Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas-Youtube.Com/ Jayanti Mariniez-

Kamu pun bisa menggunakannya di pagi maupun malam hari. Lakukan dengan rutin untuk hasil yang optimal ya. Soal harga gak perlu khawatir. 

Sebab, untuk setiap produknya dibanderol mulai dari 60 ribuan aja. Murah banet kan?

2. Erha Brightening True White Day Cream

Ada lagi nih produk lokal khusus krim penghilang flek hitam terbaik yang bisa kamu coba. Varian terbaru dari Erha Brightening True White Day Cream ini siap memberikan efek wajah glowing bebas dona sejak pemakaian pertama kali. 

Dilengkapi dnegan kandungan arbutin sera panthenolnya dikenal efektif mencegah terjadinya produksi melanin berlebih di kulit. Sebab, ketika melanin diproduksi secara berlebih. Maka, akan menimbulkan flek hitam yang cukup menadel. 

Brand lokal yang sudah memiliki ratusan cabang di Indonesia ini telah memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun. Jadi, kamu pun tak perlu meragukannya lagi.

Formulasinya yang berasal dari gabungan arbutin serta panthenol mampu berperan aktif dalam mencerahkan sekaligus membuat kulit menjadi lebih sehat dan bebas noda. Cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki kulit glowing di tahun 2023 ini. 

Tenang saja, produk cream penghilang flek hitam usia 40 ini bisa kamu beli di apotik Erha terdekat di kotamu. Harganya pun mulai dari 200 ribuan aja. 

BACA JUGA: Begini, 5 Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

3. Quintri Face Cream

Cream untuk menghilangkan flek hitam yang terakhir adalah Quintri Face Cream. Produk lokal sau ini telah dikenal sejak lama oleh masyarakat. 

Nah, bagi kamu yang belum tahu. Wajib nih, simak penjelasan lengkapnya kali ini. 

Menggunakan tiga bahan utama, krim ini dapat memberikan efek wajah lebih glowing dan bebas flek hitam dalam waktu singkat. Adapun bahan yang digunakan seperti tretinoin, hydroquinone, hingga fluocinonide. 

Tenang aja, kadar hidrokuinon yang digunakan ini tetap aman kok di kulit. Kamu pun gak perlu khawatir dan bebas dari efek samping. 

Cukup gunakan dengan rutin maksimal 2 kali dalam seminggu. Sebab, kandunganya yang cukup keras terkadang tidak begitu cocok di semua jenis kulit. Nah, bagi kamu yang sedang hamil. Tidak disarankan untuk menggunakan produk ini ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: