Inilah 3 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Umur 40 Tahun Ke Atas Harus Tahu Efektif Bikin Awet Muda!

Inilah 3 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Umur 40 Tahun Ke Atas Harus Tahu Efektif Bikin Awet Muda!

Inilah 3 Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik 2023, Umur 40 Tahun Ke Atas Harus Tahu Efektif Bikin Awet Muda!-lemon8/zadnyaa-

Bisa dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk saat kamu sedang berjerawat atau memiliki tipe kulit sensitif. Skincare ini dibuat dengan bahan utama berupa niacinamide dan collagen.

Fungsinya adalah untuk menyamarkan flek hitam, mencerahkan kulit wajah, sekaligus membantu meningkatkan elastisitas kulit. Wajah pun akan tampak lebih muda.

Memakai krim ini juga berarti kamu bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. mengapa? Karena produknya juga dilengkapi dengan kanudngan SPF 20 PA++.

Tidak hanya cocok dipakai usia dewasa saja, Whitelab Brightening Day Cream boleh dipakai remaja usia 12 tahun ke atas. Dibanderol dengan harga kisaran Rp 60 ribu.

BACA JUGA:Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

2. Somethinc Skin Goals Moisture Silk Creme

Rekomendasi krim penghilang flek hitam terbaik 2023 berikutnya ada Somethinc Skin Goals Moisture Silk Crème. Produk ini cukup unik karena dilengkapi dengan aplikator keramik pada bagian ujungnya.

Aplikator tersebut bisa dijadikan sebagai facial roller untuk memijat area wajah. Penggunaannya akan memberikan sensasi yang cukup unik. 

Tapi perlu diketahui kalau aplikator tersebut tidak terdapat pada produk dengan ukuran terkecil atau 5ml. Tidak perlu kecewa, krim di dalamnya masih sama-sama efektif pudarkan flek hitam kok.

Kandungannya berupa alpha arbutin, licorice, dan Korean rice bran water. Perpaduan bahan tersebut secara efektif akan membantu mengatasi flek hitam dan noda bekas jerawat.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

Kulit akan menjadi cerah bahkan hanya dalam 28 hari pemakaian saja. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tekstur kulit halus dan skin barrier yang kuat, lho.

Ingin membelinya? Produk penghilang flek hitam ini dibanderol dengan harga mulai Rp 39 ribuan. Kemasannya berupa tube dengan warna soft yang cantik.

3. Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: