Inilah Vitamin Zat Besi yang Dapat Dibeli di Apotek, Dapat Membuatmu Terhindar dari Anemia

Inilah Vitamin Zat Besi yang Dapat Dibeli di Apotek, Dapat Membuatmu Terhindar dari Anemia

Vitamin Zat Besi yang Dapat Dibeli di Apotek--tokopedia

Dengan kadar zat besi yang memadai, Feritrin Kaplet dapat mengatasi anemia akibat kurangnya asupan zat besi, termasuk pada ibu hamil. Di samping itu, kandungan multivitamin dan mineral dalam vitamin zat besi ini bisa membuat kesehatan tubuh lebih terjaga.

Feroglobin Kapsul

Feroglobin Kapsul mengandung 24 mg zat besi yang dilengkapi kombinasi vitamin B complex dan beragam mineral, seperti tembaga dan zinc. Vitamin zat besi ini tidak hanya dapat mencegah kekurangan zat besi, tetapi juga dapat membuat tubuh lebih segar dan tidak gampang capek.

Kandungan lain dalam Feroglobin Kapsul juga dapat membantu pembentukan sel darah merah. Vitamin ini cocok digunakan oleh atlet, ibu hamil, dan wanita yang sedang menstruasi.

BACA JUGA: Tersedia di Apotek, Inilah 9 Rekomendasi Vitamin Mata Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Matamu

Hufabion Kapsul

Dalam tiap butir Hufabion Kapsul, terkandung 250 mg ferrous fumarate atau sekitar 72 mg zat besi elemental. Suplemen ini juga dilengkapi dengan komposisi lain yang juga dapat mendukung pembentukan sel darah merah, seperti asam folat, vitamin B12, vitamin C, hingga mangan sulfat.

Berkat kandungan-kandungan di atas, Hufabion Kapsul dapat mengatasi anemia akibat kekurangan zat besi. Dengan begitu, keluhan yang muncul akibat kondisi ini juga bisa teratasi.

Folamil Genio Kapsul

Folamil Genio Kapsul mengandung 30 mg zat besi yang dikombinasikan dengan bahan lain, seperti vitamin B complex, kalsium, arachidonic acid (AA), dan docosahexaenoic acid (DHA).

Vitamin zat besi ini cocok bagi ibu hamil dan ibu menyusui. Selain dapat memenuhi kebutuhan zat besi yang meningkat pada kondisi tersebut, Folamil Genio Kapsul juga mengandung nutrisi yang dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin, serta menjaga kesehatan ibu hamil.

Tablet Tambah Darah Neo Kimia Farma

Tablet Tambah Darah Neo mengandung 60 mg zat besi yang dilengkapi asam folat. Vitamin ini bermanfaat untuk mengatasi keluhan yang timbul akibat kekurangan zat besi, seperti mudah mengantuk, lemas, lesu, atau sulit berkonsentrasi.

BACA JUGA:10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

Beberapa vitamin di atas bisa menjadi pilihanmu untuk memenuhi kebutuhan harian terhadap zat besi, membuat tubuh lebih berenergi, dan menjaga kesehatan. Meski bisa dibeli bebas, vitamin zat besi tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan, karena bisa menimbulkan efek samping. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: