4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam-Youtube.com/ Sancia Janet-

BACA JUGA: 5 Sabun Batangan yang Bagus untuk Flek Hitam di Wajah, Cuma 10 Ribuan di Indomaret Kulit Bebas Kerutan 

2. Mustika Ratu Papaya Soap

Sabun batangan untuk memutihkan kulit di Indomaret berikutnya adalah datang dari Mustika Ratu Papaya Soap. Kamu tentu sudah tak asing dengan merek satu ini. 

Namun, sebagian dari kamu tentu baru pertama mendengar varian terbaru yang satu ini kan? Nah, melihat banyaknya keinginan para pengguna untuk bisa menggunakan produk terbaik yang memutihkan kulit. 

Mustika ratu pun menjawabnya dengan menghadirkan produk terbaru berupa sabun batang dengan bahan alami. Menggunakan ekstrak buah pepaya, produk ini memiliki enzim papain yang sejak lama dikenal dapat memutihkan kulit. 

Selain itu, ada pula tambahan vitamin C dan E yang mampu menutrisi kulitmu hingga ke bagian terdalam. Sehingga, kulit tampak lebih putih, glowing dan bebas kerutan sejak pemakaian pertama kali. 

Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 20 ribuan saja untuk setiap kemasan. Hemat banget kan?

BACA JUGA: 5 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Indomaret Termurah, Bikin Kulit Cerah dan Glowing Bebas Kerutan

3. Everwhite Brightening Soap Bar

Jika kamu bertanya sabun batang pemutih wajah di Indomaret apa yang bagus? Maka, Everwhite Brightening Soap Bar wajib masuk daftarnya. 

Produk dengan bentuk sabun serupa awan ini banyak digemari para wanita. Namun, bukan hanya sekedar bentuknya yang lucu. 

Nyatanya, sabun batang untuk mencerahkan kulit ini juga memiliki kandungan terbaik di kelasnya. Mengkombinasikan charcoal, dead sea mud, lidah buaya, madu, minyak kelapa hingga collagen membuatnya dapat menutrisi kulit. 

Tak hanya itu, bagi para pengguna juga merasakan ada nya perubahan warna kulit yang lebih cerah sejak pertama kali digunakan. Karena kehebatannya itulah membuat produk satu ini telah menjangkau pasar secara luas. 

Bahkan, kamu bisa menemukannya di apotik ataupun kosmetik terdekat. Fungsi sabun ini sendiri membantu membersihkan sel kulit mati, mencerahkan, hingga melembutkan dan mencegah minyak berlebih di wajah. 

Tenang aja kok, produk ini juga bisa kamu gunakan di kulit badan. Sehingga, hasilnya maksimal happynya optimal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: