4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam-Youtube.com/ Sancia Janet-

BACA JUGA: 3 Sabun Wardah untuk Flek Hitam Terbaik, Efektif Mencerahkan dan Menghilangkan Kerutan di Wajah Selamanya

4. White Milky Gluta Collagen Soap

Sabun batangan untuk memutihkan kulit di Indomaret yang terakhir yaitu White Milky Gluta Collagen Soap. Meski terbilang pendatang baru. Produk ini sudah banyak meraih prestasi.

Mulai dari penghargaan berupa produk terlaris hingga review positif yang banyak membanjiri. Hal ini tentunya menghantarkan produk lokal dari White Milky menjadi salah satu sabun batang terbaik untuk memutihkan kulit.

Produk ini sendiri menggunakan kandungan aktif berupa gluta serta niacinamide. Kombinasi kandungan inilah yang kemudian bekerja dalam memutihkan kulit secara maksimal. 

Ada pula tambahan kandungan collagen dan ekstrak susu yang menjadikan kulit juga lebih lembut dan kenyal bebas kerutan. Tenang aja kok, produk ini sudah BPOM dan diklaim aman digunakan sejak usia remaja hingga dewasa. 

Selai untuk kulit wajah, kamu juga bisa menggunakannya di seluruh tubuh. Sehingga, gowingnya lebih merata dari ujung kaki hingga ujung kepala bestie!

Jadi, kira-kira dari keempat produk sabun batangan untuk memutihkan kulit di Indomaret di atas kamu mau coba yang mana dulu nih bestie? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: