Razia miras di Warung Swike hingga Tempat Karaoke, Polsek Sragi Sita Puluhan Botol Miras

Razia miras di Warung Swike hingga Tempat Karaoke, Polsek Sragi Sita Puluhan Botol Miras

Polsek Sragi razia miras di warung swike, toko kelontong hingga tempat karaoke di Kecamatan Sragi.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Polsek Sragi melaksanakan razia miras sebagai upaya cipta kondisi dalam rangka Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Rabu malam, 27 September 2023. Petugas berhasil menyita puluhan botol minuman keras dari warung swike, warung kelontong dan juga tempat karaoke.

Kapolsek Sragi AKP Suradi, saat dikonfirmasi menyebutkan, puluhan botol miras diamankan dari tiga warung dan satu tempat karaoke di Kecamatan Sragi. Para pedagang menjual miras tersebut secara ilegal.

“Sebanyak 28 botol minuman keras berhasil kami amankan,” tuturnya.

Dijelaskan AKP Suradi, operasi miras digelar sebagai upaya pencegahan peredaran miras yang kerap memicu kejahatan dan gangguan kamtibmas.

Baca juga:Polsek dan Koramil Kedungwuni Razia Miras di Warung Swike

Baca lagi:Miris! Toko Kelontong di Pekalongan Jualan Miras

"Kita lakukan razia miras untuk mencegah aksi kriminalitas yang salah satunya kerap dipicu usai minum alkohol. Disamping itu untuk menciptakan kondusivitas kamtibmas di Kecamatan Sragi," ujar dia.

Selain operasi miras, dalam kegiatan tersebut Polsek Sragi juga melakukan pemantauan wilayah guna mengantisipasi potensi kerawanan kejahatan malam seperti curas, curat, begal dan curanmor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: