Inilah 4 Sabun Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Cuma 5 Ribuan Efektif Bikin Kulit Glowing!

Inilah 4 Sabun Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Cuma 5 Ribuan Efektif Bikin Kulit Glowing!

Inilah 4 Sabun Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Cuma 5 Ribuan Efektif Bikin Kulit Glowing!-Lemon8.com/ Mirna-

Sebab, kamu bisa membelinya langsung di minimarket terdekat dengan harga mulai 5 ribuan aja. Hemat banget kan?

2. Kojie San  Skin Lightening Bar Soap

Sabun batang terbaik untuk memutihkan kulit di indomaret berikutnya adalah Kojie San  Skin Lightening Bar Soap. Produk dengan warna sabun oranye ini memiliki kekhasan aroma yang lembut. 

Selain itu, dari bagian kemasannya sabun batang pemutih badan permanen ini memiliki gambar perempuan Jepang di depannya. 

Dilengkapi dengan kandungan khusus berupa kojic acid membuatnya dapat mencerahkan kulit sejak pertama kali digunakan. Tak hanya itu, adalah kandungan lain yang melengkapinya. 

Mulai dari virgin coconut oil hingga vitamin C yang membuat sabun ini dapat digunakan di badan maupun wajah. Jadi, cocok banget buat kamu yang ingin tampil glowing maksimal 2023 ini. 

BACA JUGA: 5 Sabun Batangan yang Bagus untuk Flek Hitam di Wajah, Cuma 10 Ribuan di Indomaret Kulit Bebas Kerutan 

3. Lux White Impress  Skin Lightening Bar Soap

Jika kamu mencari produk terbaik dari sabun pemutih badan dalam 3 hari di Indomaret. Maka, Lux White Impress  Skin Lightening Bar Soap wajib masuk daftar berlanjanmu. 

Produk yang telah lama dikenal oleh masyarakat ini. Ternyata, memiliki khasiat yang luar biasa. Khususnya dalam memutihkan kulit. 

Sebab, diketahui terdapat kandungan yang beragam. Mulai dari Mulberry, ekstrak madu hingga microcrystal yang membuat kulit cerah alami dan permanen. 

Kamu pun hanya perlu menggunakan dua kali sehari saat mandi. Uniknya, produk ini pu idbacnerol dengan harga murah mulai dari 5 ribuan aja lho. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Mulai 10 Ribuan Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

4. RDL Papaya Skin Brightening Soap

Sabun batang terbaik untuk memutihkan kulit di indomaret yang terakhir adalah RDL Papaya Skin Brightening Soap. Produk pemutih satu ini menggunakan kandungan utama dari ekstrak buah pepaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: