Awet Muda di Usia 40-an, Inilah Bedak Padat Wardah yang Mujarab untuk Kulit Glowing dan Tahan Lama

Awet Muda di Usia 40-an, Inilah Bedak Padat Wardah yang Mujarab untuk Kulit Glowing dan Tahan Lama

Awet Muda di Usia 40an, Inilah Bedak Padat Wardah yang Mujarab Untuk Kulit Glowing dan Tahan Lama Versi 2023--Yotube

Selain itu, ada kandungan macademia oil dan jojoba oil yang bisa menghasilkan kulit lebih lembut dan lembab serta mampu berperen mencegah timbulnya jerawat. 

Exclusive Two Way Cake, salah satu bedak padat Wardah yang mujarab untuk kulit glwoing seketika dan mampu tahan lama.

Bedak Exclusive Two Way Cake kombinasikan antara bedak dan foundation,  sehingga dapat memberikan hasil akhir riasan wajah lebih matte, mampu menutup notda hitam di wajah hingga dapat bertahan lama.

2. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation

Kalau kamu ingin penampilan yang flawless dan terlihat cerah, gunakan bedak Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation.

BACA JUGA:Kuat Seharian! Inilah 7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Awet dan Tahan Lama

Bedak padat yang complexion ini mengandung foundation, sehingga dapat memberikan hasil yang coverage tinggi dan tahan lama.

Pilihan bedak ini tepat sekali untuk kamu yang ingin mendapatkan efek wajah dengan penampilan kulit yang mencerahkan. Bedak yang sudah diformulasi dengan tekstur ringan dan halus, mampu menyamarkan pori-pori di permukaan kulit.

Bedak Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation paling cocok digunakan saat jadwal sedang padat-padatnya, karena bedak ini anti luntur, jadi tidak perlu khawatir tampilan wajah cantik kamu. 

3. Wardah Luminous Compact Powder

Bedak Luminous Compact Powder mengandung vitamin E dapat membantu menutri kulit, sehingga kulit akan terlihat cerah glowing, dan mengandung micro coated particle alami yang bisa memberikan hasil akhir terlihat halus dan natural.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik! Wajah Langsung Putih Mulus Awet Muda, Ada di Indomaret

Produk Wardah Luminous Compact Powder dilengkapi dengan formula UV, supaya kulit wajah kamu dapat terlindungi dari sinar matahari. 

Memasuki Usia 40 tahun ke atas, kulit wajah akan membutuhkan pelembab dan SPF yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan kulit kusam

Bedak ini dapat mencegah timbulnya jerawat pada kulit wajah, karena kandungan non-comedogenic  yang ada di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: