Inilah 3 Spot Foto Terbaik Candi Arjuna yang Wajib Anda Coba

Inilah 3 Spot Foto Terbaik Candi Arjuna yang Wajib Anda Coba

Spot Foto Terbaik Candi Arjuna-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Beberapa spot foto terbaik Candi Arjuna Dieng ini bisa anda coba untuk mengabadikan momen liburan indah anda disini untuk memberikan kesan estetik.

Candi ini memiliki panorama alam yang indah karena diselimuti kabut dan pemandangan gunung serta lembah yang terpampang sebagai latar belakang candi ini.

Anda perlu mengabadikan momen-momen terbaik liburan anda di spot atau titik ini agar liburan anda membawa kenangan nyata yang bisa anda ceritakan.

Spot Foto Terbaik Candi Arjuna

1. Di Depan Candi

Anda dapat menggunakan spot foto terfavorit dari para wisatawan yang mengunjungi candi penuh sejarah yang berada di dataran tinggi Dieng ini.

Banyak sekali wisatawan yang berfoto disini karena spot foto ini akan sangat menunjukkan bahwa anda pernah mengunjungi Candi Arjuna.

Akan tetapi, anda harus memilih waktu yang tepat apabila ingin mengabadikan momen anda disini karena pada saat hari libur candi ini sangat ramai sehingga akan banyak gangguan di dalam foto anda.

2. Taman Candi

Ada taman-taman yang menghiasi setiap sisi dari candi ini yang tentunya sangat indah dengan hiasan bunga-bunga yang bermekaran.

Anda bisa mengabadikan momen liburan anda disini setelah anda berfoto di depan Candi Arjuna yang begitu indah dan mengagumkan.

Taman-taman ini begitu indah menghiasi candi ini yang membuat wisatawan semakin terpesona dengan keindahan salah satu situs sejarah ini.

3. Dari Udara

Candi ini sangat bagus ketika dipotret dari udara menggunakan teknologi Drone atau bisa juga menggunakan helikopter lalu dipotret dari ketinggian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: