Solusi Uban Hitam Permanen Dengan Cepat! Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar

Solusi Uban Hitam Permanen Dengan Cepat! Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar

Solusi Uban Hitam Permanen Dengan Cepat Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Benar-Freepik / stockking-

1.    Menggabungkan perasan air jeruk nipis

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih yang pertama adalah dengan menggabungkan minyak kayu putih dan perasan air jeruk nipis.

Siapa yang menyangka, jika kedua bahan ini mampu merangsang pertumbuhan pada rambut, mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran hingga dapat melancarkan sirkulasi darah pada area kepala.

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih ini sangatlah mudah. kamu hanya pelru mencampurkan 2 sendok makan air jeruk nipis dan 1 sendok makan minyak kayu putih dengan merek apapun.

BACA JUGA:5 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tradisional Cuma Pakai Bumbu Dapur! Ga Ribet, Rambut Hitam Permanen

Adapun takaran ini dapat beruban sesuai dengan panjang atau pendeknya rambut kamu. Setelah itu, kamu dapat mengaduknya hingga merata dan oleskanlah ke bagian rambut yang ubanan.

Langkah selanjutnya tak lupa untuk memijat lembut kulit kepala selama beberapa menit. Lalu kamu dapat membiarkannya meresap hingga 30 menit.

Langkah terakhir, bersihkanlah rambut dan bilas rambut kamu dengan air hingga benar-benar bersih.

2.    Campurkanlah dengan almond oil

Almond oil, hingga kini sudah banyak produk almond oil yang dapat langsung kamu gunakan. Dan ternayat bahan alami yang satu ini dapat menjadi salah satu solsui andalan untuk menghilangkan uban.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Agar Tidak Tumbuh Lagi Dengan Minyak Kayu Putih Saja! Hasil Hitam Pekat

Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dan almond oil ini tak hanya dapat mengatasi rambut putih yang seringkali gatal.

Akan tetapi juga mampu mengatasi rambut yang rontok berlebih. Cara menghilangkan uban dengan minyak kayu putih dan almond oil ini sangatlah mudah.

Kamu hanya perlu menggabungkan ke dua bahan tersebut. Gunakanlah takaran 1 sendok almond oil dan 2 sendok makan minyak kayu putih.

Setelah itu kamu dapat memasukkan ke dalam mangkuk yang sama. Jika sudah, maka aduk hingga rata dan gunakanlah kuas untuk rambut guna mengoleskannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: