Bebas Noda Hitam! Berikut ini 5 Produk Serum yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Penghilang Jerawat

Bebas Noda Hitam! Berikut ini 5 Produk Serum yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Penghilang Jerawat

Ilustrasi Produk Serum yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Penghilang jerawat -Freepik-freepik.com

Serum dalam bentuk masker ini memiliki manfaat 5X serum intensif. Adapun manfaat yang bisa kamu dapatkan dari serum Hya Pore Expert 5X Serum Mask ini adalah merawat kulit dari dehidrasi yang dapat menyebabkan kulit terasa kering, kencur dan kusam.

Produk Hya Pore Expert 5X Serum Mask memiliki kandugan essence yang mana kandungan tersebut bagusnya setara dengan 5x dari  ekstrak witch hazel.

Kandungan yang ada didalam serum Hya Pore Expert 5X Serum Mask ini bisa membantu menutrisi kulit dan mengecilkan pori-pori, serta melembabkan kulit, hingga kulit dapat kembali mulus dan segar saat pemakaian pertama.

2. Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Produk dari brand Somethinc ini bagus untuk membantu mengecilkan pori-pori di wajah. Selain itu, Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution  dapat bertindak sebagai eksfolitor dalam mengatasi sel-sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori.

BACA JUGA:5 Serum Penghilang Bekas Jerawat di Indomaret yang Wajib Kamu Coba, Harga Mulai 10 Ribu Aja

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution dapat bermanfaat untuk mengatasi masalah pori-pori tersumbat dan komedo, menjaga kelembaban kulit secara efektif, serta mampu mengangkat sel kulit mati.

Supaya kulit kamu tidak mengalami iritasi dan over exfoliate , baiknya kamu menggunkan produk Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution sebanyak dua kali seminggu.

3. Whitelab Peeling Serum

Produk lokal ini sudah terkenal akan khasiatnya untuk membatu mengatasi masalah kulit wajah dari yang iritasi sampai warna kulit.

Mengguakan produk Whitelab Peeling Serum dapat membuat kulit menjadi lebih cerah tanpa membuat terasa iritasi.

BACA JUGA:Serum Implora untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Wajah Glowing Sempurna Tanpa Bintik Hitam!

Produk dari Whitelab cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan dapat menjadi solusi dari sekian banyak masalah kulit di wajah.

Kalau kamu ingin menggunkan Whitelab untuk membantu mengecilkan pori-pori di wajah, bisa menggunakan serum Whitelab Peeling.

Serum Whitelab Peeling memiliki kandungan AHA sebanyak 5%, BHA 2% serta PHA sebanyak 2%, serta Nacinamide 2%. Dengan adanya kandungan tersebut, makan produk ini dapat membantu memperbaiki masalah kulit pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: