Lindungi Anak dari Penyakit! Inilah Vitamin Imun Anak Terbaik untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Lindungi Anak dari Penyakit! Inilah Vitamin Imun Anak Terbaik untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Vitamin Imun Anak Terbaik --freepik

RADARPEKALONGAN - Si Kecil sering sakit? Mari tingkatkan sistem kekebalan tubuhnya dengan vitamin. Berikut ini adalah vitamin imun terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak kamu!

Oleh karena itu, penting untuk memberikan asupan multivitamin agar dapat melindungi buah hati dari kerentanan penyakit.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Pilihan Suplemen Vitamin B12 Terbaik agar Badan Tidak Capek dan Lemas

BACA JUGA:Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Inilah Sayuran yang Mengandung Vitamin D

Berikut Vitamin Imun Anak Terbaik

1. Egoji Gummy

Vitamin penambah daya tahan tubuh untuk anak berikutnya adalah Egoji Gummy. Seperti namanya, Egoji Gummy terlihat seperti permen yang bisa dikunyah untuk memenuhi asupan vitamin anak. Egoji Gummy hadir dalam rasa stroberi dan jeruk yang disukai anak-anak.

Sebagai vitamin anak, Egoji Gummy mengandung ekstrak buah, zinc, dan multivitamin yang lengkap.

- Usia: 2-12 tahun

- Kisaran harga: Rp6.990 - Rp45.000 (25 gram/sachet)

2. Youvit Gummy

Suplemen anak berikutnya adalah vitamin berbentuk permen kunyah, Youvit Gummy. Suplemen ini mengandung ekstrak buah asli untuk rasa yang lezat serta nutrisi yang optimal.

Untuk mengonsumsi Youvit Gummy, anak cukup mengunyahnya tanpa harus meminum air. Oleh karena itu, Youvit Gummy cocok untuk anak yang aktif.

Bentuknya yang bergetah juga memungkinkan vitamin-vitamin ini diserap lebih baik oleh tubuh. Dengan menggunakan perasa dan pewarna alami, Youvit Gummy sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak.

- Usia: 3-12 tahun

- Kisaran Harga: Rp15.500 - Rp111.900 (7 tablet gummy, 30 tablet gummy)

 

3. Nature's Way Anak Vitamin C

Nature's Way Kids Vitamin C hadir dalam bentuk permen kunyah dengan berbagai varian rasa buah. Kandungan vitamin C dalam Nature's Way Kids Vitamin C berperan sebagai antioksidan untuk meredam radikal bebas di dalam tubuh anak.

Kandungan zinc merupakan unsur mineral yang penting untuk mendukung daya tahan tubuh anak. Nature's Way Kids Vitamin C cukup dikonsumsi 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan vitamin anak.

- Usia: 2 tahun ke atas

- Kisaran Harga: Rp139.000 - Rp255.000 (60 tablet gummy, 75 tablet gummy)

4. Biolysin Anak Tablet

Biolysin Kids tidak hanya tersedia dalam bentuk sirup, tetapi juga dalam bentuk tablet kunyah. Biolysin Kids Tablet hadir dalam varian rasa buah sayuran, blackcurrant, mixed berry, jeruk, dan stroberi. Anak dapat mengonsumsi tablet kunyah ini hanya satu kali sehari.

- Usia: 4 tahun ke atas

- Kisaran Harga: Rp11.900 - Rp35.000 (30 tablet kunyah)

5. Vidoran Gummy

Vidoran Gummy pasti akan langsung menarik perhatian anak-anak karena tampilan Doraemon pada kemasannya. Tidak hanya dari luar, Vidoran Gummy juga menarik dari dalam dengan ekstrak buah dan sayur yang menyehatkan dan bentuk permen gummy yang lucu.

Vidoran Gummy juga mengandung multivitamin yang lengkap untuk mendukung daya tahan tubuh anak. Vitamin daya tahan tubuh anak ini hadir dalam rasa buah persik, jeruk, apel, melon, stroberi, dan anggur yang lezat dan disukai anak-anak. Anak hanya perlu mengonsumsi Vidoran Gummy satu kali sehari.

- Usia: 3 tahun ke atas

- Kisaran Harga: Rp 10.700 - Rp 22.500 (54 gram/kotak)

6. Nutrimax C+ Junior

Vitamin ini didesain dalam bentuk tablet kunyah dengan berbagai macam rasa buah yang disukai anak-anak. Nutrimax C+ Junior mengandung kalsium askorbat (vitamin C bebas asam) yang aman untuk lambung dan ginjal anak.

Selain kandungan buah, Nutrimax C+ Junior juga dilengkapi dengan ekstrak brokoli, bayam, wortel, spirulina, chlorella, EPO, dan blackcurrant untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Untuk mengonsumsinya, tablet ini harus dikunyah hingga larut. Namun, rasa buahnya yang lezat pasti membuat anak menyukai Nutrimax C+ Junior.

- Usia: 5-12 tahun

- Kisaran harga: Rp190.000 - Rp275.000 (60 tablet kunyah)

7. Fitkom

Sepertinya semua anak akan menyukai vitamin ini. Bentuknya menarik dan rasanya lezat. Tersedia dalam dua bentuk: tablet hisap dan tablet bergetah. Fitkom dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh bahkan dalam cuaca buruk sekalipun.

Setelah sembuh dari sakit, Fitkom juga direkomendasikan untuk membantu pemulihan anak. Ini juga baik untuk meningkatkan nafsu makan, anemia atau menyehatkan jaringan otak anak.

- Usia: 4 tahun ke atas

- Kisaran harga: Rp15.194 - Rp17.185 (48 gram/sachet)

BACA JUGA:Membuat Kamu Tetap Awet Muda, Apa Saja Sih Manfaat Vitamin D untuk Kesehatan dan Kekebalan Tubuh?

BACA JUGA:Mampu Mendukung Sistem Kekebalan Tubuh, Berikut 8 Manfaat Vitamin B12 untuk Kesehatan

Itulah daftar rekomendasi vitamin harian yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh anak sebagai rekomendasi asupan si kecil. Memang terkadang anak-anak masih sulit dalam hal makanan padahal di usianya yang masih kecil mereka membutuhkan asupan untuk tumbuh kembangnya lebih sempurna. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: