Mudah Dilakukan! Yuk Coba 6 Cara Meninggikan Badan 20 cm dalam Seminggu

Mudah Dilakukan! Yuk Coba 6 Cara Meninggikan Badan 20 cm dalam Seminggu

cara meninggikan badan 20 cm dalam seminggu-ilustrasi seorang anak sedang mengukur tinggi badannya-freepik.com

Selain melakukan aktivitas fisik sepertu olahraga, kalian juga bisa melakukan latihan bergelantung. Sebab, latihan bergelantung ini juga dapat membantu seseorang dalam melakukan pull up yang mana dapat meninggikan badan.

Aktivitas ini juga bisa dilakukan sendiri di rumah. Namun, sebelum melakukan latihan ini, pastikan terlebih dahulu tempat bergelantung yang akan kalian gunakan dalam kondisi yang kuat untuk menopang tubuh agar tidak terjatuh.

6. Latihan Yoga

Cara meninggikan 20 cm dalam satu minggu yang terakhir yakni dengan melakukan yoga. Yoga sendiri merupakan sebuah kegiatan menggerakkan semua bagian tubuh untuk memperkuat otot, meluruskan tulang dan memperbaiki postur tubuh.

Dengan rutin melakukan yoga dapat meluruskan tubuh sehingga kalian akan mendapatkan tinggi yang kalian dambakan tersebut.

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Rekomendasi 5 Jus Penurun Darah Tinggi saat Hamil, Dijamin Tekanan Darah Cepat Normal

BACA JUGA:5 Produk Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek dengan Harga Murah Mulai dari Rp3.000-an

Itulah beberapa cara meninggikan badan 20 cm dalam satu minggu yang dapat dengan mudah kalian lakukan.

Meskipun petumbuhan tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh faktor genetik, jenis kelamin, dan usia, namun jika kalian berkomitmen dan rutin melakukan semua cara di atas bukan tidak mungkin kalian bisa mendapatkan tinggi badan yang kalian akan inginkan bukan? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: