Ingin Rezeki Semakin Lancar? Amalkan Doa Sapu Jagat untuk Rezeki Berikut Ini, InsyaAllah Selamat Dunia Akhirat

Ingin Rezeki Semakin Lancar? Amalkan Doa Sapu Jagat untuk Rezeki Berikut Ini, InsyaAllah Selamat Dunia Akhirat

Ingin Rezeki Semakin Lancar? Amalkan Doa Sapu Jagat untuk Rezeki Berikut Ini, InsyaAllah Selamat Dunia Akhirat-Al Dzikra-Youtube

Nah, yang dimaksud dengan kesejahteraan dan kebahagiaan rohani meliputi kecerdasan intelektual, moral dan mental. Sementara kesejahteraan dan kebahagiaan jasmani meliputi tubuh yang sehat, tidak cacat, tidak luka, kuat dan indah.

Sedangkan yang dimaksud dengan kesejahteraan dan kebahagiaan sosial yaitu kemampuan finansial yang cukup dan kehormatan diri.

Pada intinya para ahli tafsir mengatakan bahwa doa sapu jagat memiliki kandungan segala perbuatan yang membawa kebaikan dan terhindar dari semua keburukan.

Jadi, dengan mengamalkan doa sapu jagat untuk rezeki secara rutin, selain dapat melancarkan rezeki juga dapat menghapuskan dosa-dosa dan terselamatkan dari siksa api neraka.

BACA JUGA:Inilah 3 Doa Mustajab Pagi Hari, Amalan Agar Mendapat Kelancaran Rezeki dari Allah SWT

Oleh karena itu Nabi Muhammad SAW menganjurkan seluruh umatnya untuk senantiasa mengamalkan doa sapu jagat untuk rezeki ini secara rutin, terutama setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

Demikianlah penjelasan tentang manfaat dan bacaan doa sapu jagat untuk rezeki. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: