Rekomendasi 3 Serum Penghilang Jerawat Murah di Alfamart, Kulit Bersih Glowing Bebas Noda Hitam

Rekomendasi 3 Serum Penghilang Jerawat Murah di Alfamart, Kulit Bersih Glowing Bebas Noda Hitam

Serum Penghilang Jerawat Murah di Alfamart, Kulit Bersih Glowing Bebas Noda Hitam-Freepik-freepik.com

1. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum

Serum Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster, salah satu produk serum di Alfamart yang rekomendasi untuk merawat kulit wajah kamu agar terbebas dari masalah jerawat.

Produk ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 63.000 saja dan bisa kamu temukan serum ini di etalasenya Alfamart.

Menggunkan serum Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster bisa bekerja secara efektif dalam  menghilangkan masalah kulit berjerawat dan bekasnya.

BACA JUGA:4 Serum untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terbaik! Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Tampil Glowing Usia 40 an

Serum Garnier ini juga bisa menghambat produksi melanin, karena adanya kandungan Vitamin B3 dan 3% vit C yang ada di dalamnnya. Selain itu, kandungan tersebut juga bisa mengatasi hiperpigmentasi di wajah.

2. Wardah Lightening Serum Ampoule

Kamu mencari serum penghilang jerawat murah di Alfamart, bisa nih pakai produk Wardah Lightening Serum Ampoule aja. 

Serum dari Wardah ini sudah dilengkapi dengan kandungan Nikotinamida 10 kali lebih banyak. Dengan adanya kandungan tersebut, maka serum tersebut ampuh dalam menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat di wajah dan serum itu juga bisa membuat kamu tampil lebih bersinar.

Adanya kandungan yang terdapat di produk Wardah Lightening Serum Ampoule, bisa membantu menghilangkan flek hitam, bekas jerawat dan mampu memberikan perlindungan kulit dari blue light yang dapat menjadi penyebab tanda penuan dini serta memperbaiki skin barrier.

Serum Wardah Lightening Serum Ampoule dinyakini dapat membuat kulit menjadi lembab dan aman dipakai untuk kulit. Karena serum ini diproduksi tanpa adanya bahan alkohol, maka serum Wardah Lightening Serum Ampoule sangat aman dipakai untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

BACA JUGA:3 Serum Anti Aging untuk Kulit Berminyak Terbaik! Minimalkan Tanda Penuaan Dini, dan Bikin Wajah Putih Glowing

BACA JUGA:Rahasia Tampil Glowing! Gunakan Serum Pencerah dan Penghilang Jerawat Terbaik Ini untuk Semua Jenis Kulit

3. Azarine C-White Lightening Serum

Serum Azarine C-White Lightening dapat membantu mengatsi bekas jerawat di wajah dan bisa melindungi kulit wajah dari radikal bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: