Jangan Diabaikan! Inilah 8 Tanda Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Pernah Merasakan Tandanya?

Jangan Diabaikan! Inilah 8 Tanda Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Pernah Merasakan Tandanya?

Jangan Diabaikan! Inilah 8 Tanda Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Pernah Merasakan Tandanya?-Tadabbur Islam-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho beberapa tanda mau dapat rezeki menurut primbon Jawa. Biasanya, beberapa tanda-tanda tersebut sering diabaikan oleh sebagian orang.

Rezeki memang merupakan salah satu rahasia Tuhan yang tidak dapat diketahui pasti seberapa besar dan kapan kita kan mendapatkan rezeki tersebut.

Sebagai manusia biasa, kita hanya dapat berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan rezeki tersebut. Namun, takarannya dan kapan akan diberikannya, hanya Tuhan saja yang tahu dan yang dapat menentukannya.

Tapi, menurut primbon Jawa, rezeki yang akan datang menghampiri biasanya dapat ditandai dengan beberapa tanda atau peristiwa di dalam kehidupan sehari-hari yang biasanya tanda-tanda tersebut muncul tanpa disengaja dan disadari.

BACA JUGA:Cek Yuk, Inilah 7 Ciri-ciri Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian pernah Mendapatkan Tandanya?

Sebagian orang Jawa kuno meyakini, bahwa tanda-tanda tersebut bisanya muncul agar kita tidak putus asa pada saat sedang mencari atau sedang berusaha mendapatkan rezeki.

Lantas, apa saja tanda-tanda yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa tanda mau dapat rezeki menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui untuk lebih bersemangat lagi dalam menjemput rezeki.

Tanda Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa

1. Kotoran Burung Jatuh di Atas Kepala

Tanda mau dapat rezeki menurut primbon Jawa yang pertama yaitu kejatuhan kotoran burung di atas kepala. Mungkin untuk sebagian orang hal tersebut dirasa menjengkelkan, bahkan mungkin ada yang menganggap bahwa hal tersebut merupakan sebuah kesialan.

Namun, menurut primbon Jawa tanda tersebut merupakan salah satu tanda bahwa orang yang kejatuhan kotoran burung di atas kepalanya akan segera mendapatkan rezeki yang besar.

BACA JUGA:Cek Sekarang Juga, Inilah 7 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Bisa Ditanam di Rumah kok

2. Bermimpi Melihat Burung Elang

Tanda mau dapat rezeki menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu bermimpi melihat burung elang. Menurut primbon Jawa, mimpi bertemu burung elang juga merupakan pertanda bahwa orang yang bermimpi hal tersebut akan mendapatkan rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: