3 Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik Terbaik! Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat, Wajah Glowing dan Awet Muda

3 Obat Pengecil Pori-Pori di Apotik Terbaik! Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat, Wajah Glowing dan Awet Muda

obat pengecil pori-pori di apotik-Youtube / Dewi Rahayu-

Kandungan azelaic acidnya yang bekerja dengan cara mengurangi jumlah bakteri penyebab munculnya jerawat hingga mampu membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Adapun prosedur dari penggunaan obat ini harus sesuai dengan petunjuk dokter ya.

2.    Evalen gel

\Rekomendasi obat pengecil pori-pori di apotik selanjutnya adalah evalen gel. Evalen gel ini merupakan salah satu obat yang multifungsi dan dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah termasuk masalah jerawat.

Adapun kemapuhan obat ini juga mampu mengatasi jerawat batu dalam waktu yang cepat. Tak hanya itu saja, evalen gel ini juga disebut dapat menyamarkan garis-garis tanda penuaan serta mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

BACA JUGA:4 Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Putih Mulus Merata

Bopeng bekas jerawat juga dapat diatasi oleh krim wajah yang satu ini. Adapun untuk penggunaanya, bisa kamu sesuaikan dengan masalah kulit yang kamu sedang hadapi.

Pada kasusu atau masalah pori-pori yang besar, kamu dapat menjadikan evalen gel ini sebagai krim malam guna mengecilkan pori-pori wajah.

Cara pemakaian obat pengecil pori-pori di apotik yang satu ini adalah cukup dengan menggunakannya 1 kali saja di waktu malam hari dan itupun juga ketika kondisi kulit wajah kamu sudah dibersihkan.

Setelah obat pengecil pori-pori di apotik ini diaplikasikan, maka ia mampu membantu proses regenerasi kulit wajah.
Sehingga, pori-pori kulit wajah yang tadinya besar dapat menjadi lebih kecil bahkan hanya dalam waktu hitungan minggu saja.

BACA JUGA:4 Masker Buah untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori, Kulit Awet Muda

3.    Asepso acne care

Rekomendasi obat pengecil pori-pori di apotik yang selanjutnya adalah Asepso acne care. Obat yang satu ini merupakan sabun batang untuk membuat tampilan pori-pori wajah kamu yang tadinya besar jadi tersamarkan sehingga terlihat lebih kecil.

Meskipun ia memiliki nama acne care yang lebih identik untuk perawatan serta penghilangan jerawat.
Akan tetapi, asepso acne core ini juga sangat andal dalam mengecilkan pori-pori wajah yang membesar hingga masalah bekas jerawat.

Kamu bisa menggunakan obat pengecil pori-pori di apotik terbaik ini ketika kamu sedang mandi dan bilas langsung dengan air yang bersih.

Aroma dari sabun asepso ini memang kurang sedap, karena ia memiliki ciri khas bau seperti belerang.
Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir, karena aroma sabun tersebut akan menghilang ketika kamu bilas dengan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: