Jaga Tubuh Tetap Sehat! Inilah Vitamin untuk Mengatasi Badan Lemas dan Kurang Berenergi

Jaga Tubuh Tetap Sehat! Inilah Vitamin untuk Mengatasi Badan Lemas dan Kurang Berenergi

vitamin untuk mengatasi badan lemas dan kurang berenergi--freepik.com/karlyukav

Tidak hanya itu, Blackmores Multivitamin + Mineral juga mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral esensial yang tidak didapatkan dari makanan.

Dengan kombinasi berbagai nutrisi sehat tersebut, produk ini mampu membuat tubuhmu tetap waspada dan tidak mudah lelah saat beraktivitas.

3. Vitabiotics Ultra Vitamin D3

Tubuh yang lemas dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah kekurangan Vitamin D. Oleh karena itu, kamu harus memastikan tubuh kamu tidak kekurangan Vitamin D agar kamu terhindar dari kondisi lemah otot hingga badan lemas.

Bagi kamu yang ingin memenuhi Vitamin D dalam tubuh, tidak perlu repot, karena kini sudah ada suplemen vitamin D yang dapat memenuhi kebutuhan Vitamin D dalam tubuh.

Tidak hanya dapat membuat tubuh menjadi segar, Vitabiotics Ultra Vitamin D3 juga mampu mendukung berbagai fungsi jaringan tubuh.

4. Nature's Plus B Complex

Seperti yang diketahui bahwa vitamin merupakan salah satu kandungan yang baik untuk kesehatan, salah satunya adalah Vitamin B.

Vitamin B berperan penting dalam menciptakan energi dalam sel. Sehingga jika tubuh kekurangan Vitamin B tidak hanya membuat tubuh menjadi lemas, namun juga dapat menyebabkan kekurangan sel darah merah atau yang dikenal dengan anemia.

BACA JUGA:Cocok untuk Lansia Agar Badan Tidak Mudah Lemas, Inilah Vitamin B12 yang Bagus untuk Kesehatan

Nah, untuk memenuhi vitamin B dalam tubuh, kamu bisa mengkonsumsi Nature's Plus B Complex. Tidak hanya mengandung vitamin B Complex, produk ini juga terbuat dari bahan-bahan yang dapat menjaga kesehatan sistem saraf.

5. Sangobion

Selain karena kekurangan vitamin B dan D, badan lemas juga bisa disebabkan oleh kurangnya asupan zat besi dalam tubuh. Nah, Sangobion adalah suplemen vitamin yang mengandung kombinasi zat besi dan berbagai vitamin yang cocok untuk mengatasi badan lemas yang kurang bertenaga.

Sangobion dapat membantu hemoglobin dan sel darah merah, sehingga kamu bisa kembali bersemangat dan terhindar dari pusing dan mata berkabut.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: