3 Sabun Collagen Asli di Apotik, Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Wajah Jadi Glowing dan Awet Muda

3 Sabun Collagen Asli di Apotik, Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Wajah Jadi Glowing dan Awet Muda

sabun collagen asli-Youtube / Fashion Tips-

Rekomendasi sabun collagen asli yang bisa dengan mudahnya kamu temukan pada urutan pertama adalah MSI sabun susu collagen.

Kelebihan dari sabun ini adalah bisa digunakan pada kulit badan dan juga wajah, selain itu sabun ini mampu melembapkan secara ekstra untuk kulit yang kering.

Meskipun memang sabun ini mungkin masih terdengar asing di telinga kamu, akan tetapi produk lokal yang bernama MSI Skincare ini telah mengantongi sertifikat halal dan telah terdaftar di BPOM.

Sehingga dapat dipastikan jika sabun kolagen ini aman untuk kulit wajah kamu. Sabun collagen ini memiliki aroma susu lembut yang beraal dari kandungan sheep milk yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:Ini 6 Makanan yang Mengandung Kolagen Alami Tinggi, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Permanen Tanpa Bahan Kimia

Selainjutnya, jika sabun ini dibasahi dengan sedikit air, maka sabun ini hanya memiliki sedikit busa yang berarti rendah akan kandungan SLS sehingga sangat cocok untuk digunakan para pemilik kulit yang sensitif.

Bentuk sabun ini sedikit oval dengan warna yang bening. Selain itu, sabun ini sangat cocok untuk digunakan bagi kamu si pemilik kulit kering.

Hal tersebut dikarenakan sabun ini dilengkapi dengan kandungan olive oil, coconut, oil, glyserin.
Tak hanya itu, sabun dengan kemasan putih ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada permukaan kulit yang dapat membuat wajah kamu menjadi semakin cerah.

2.    HPAI herbal kolagen body soap

Rekoemndasi sabun collagen asli yang selanjutnya adalah HPAI herbal kolagen body soap. Sabun ini bisa kamu temukan di apotik terdekat dari rumah kamu lho.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memutihkan Wajah dalam 1 Malam dengan Jeruk Nipis, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Noda Hitam

Menariknya dari sabun ini memanfaatkan kandungan kolagen hewani alami dan hadir dalam kemasan yang berwarna pink sehingga sangat menarik mata.

Sabun collagen asli ini cukup awet untuk digunakan pada kulit wajah ataupun tubuh, sabun ini juga berwarna bening dengan aroma yang menyegarkan serta nyaman untuk digunakan pada wajah dikarenakan busanya yang lembut pada kulit.

Sabun collagen asli ini juga telah memiliki review yang bagus dari banyak penggunannya dikarenakan khasiatnya terkenal ampuh untuk memudarkan bekas jerawat sekaligus pula mampu meredakan jerawat.

Sabun collagen asli ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, dimana hal tersebut menjadikan sabun ini banyak digemari dan cocok untuk digunakan oleh para remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: