Moms Nggak Perlu Bingung! 8 Menu Masakan Sehari-hari untuk Keluarga, Dijamin Makannya Makin Lahap

Moms Nggak Perlu Bingung! 8 Menu Masakan Sehari-hari untuk Keluarga, Dijamin Makannya Makin Lahap

menu masakan sehari-hari-ilustrassi menu masakan sehari-hari-@instagram

Pertama bersihkan kepiting dan bagi menjadi dua, lalu rebus kepiting dalam air mendidih. Siapkan dan iris bawang bombay dan tomat, serta lengkuas geprek.

BACA JUGA:8 Makanan Rendah Lemak untuk Diet, Cocok untuk Mengurangi Berat Badan

BACA JUGA:Bikin Makanan untuk Diet Sehat dengan 5 Pemanis Alami Pengganti Gula, Dijamin Lebih Aman

Saat rebusan kepiting selesai dengan benar, tambahkan sayuran. Jangan lupa tambahkan lengkuas dan daun salam, serta gula dan garam.

Sayuran biasanya cenderung cepat empuk dan hancur, jadi rebus sebentar. Jangan lupa cek rasa, jika sudah sesuai selera resep yang satu ini siap membantu.

3. Bihun Goreng

Bihun goreng merupakan menu yang sering dijumpai di warung nasi goreng. Tentunya mudah dan enak untuk menyiapkan bihun goreng sebagai menu masakan sehari-hari untuk keluarga di rumah.

Selain itu, bahan-bahan bihun goreng juga sangat murah untuk dibeli karena hanya menggunakan bahan-bahan dasar seperti bawang merah, bawang putih, dan cabai.

BACA JUGA:8 Makanan Tinggi Serat untuk Diet, Baik untuk Melancarkan Pencernaan dan Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Ini Dia 4 Sunscreen yang Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bikin Awet Muda Bebas Kerutan Ada di Indomaret

4. Telur Balado

Telur balado sangat mudah disiapkan sebagai menu harian di rumah. Yang harus dilakukan adalah menyiapkan cabai merah, bawang merah dan bawang putih yang dihaluskan.

Kemudian goreng terlebih dahulu hingga telur matang. Masukkan bumbu yang sudah dihaluskan ke dalam wajan dan goreng sampai matang.

Kemudian bumbui dengan garam, gula dan penyedap rasa. Setelah topping, tambahkan telur dan aduk rata dengan bumbu balado. Hidangan telur balado sudah siap disantap.

5. Capcay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: