Ini 4 Masker Lidah Buaya Agar Wajah Mulus Bebas Noda di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Pasti Aman

Ini 4 Masker Lidah Buaya Agar Wajah Mulus Bebas Noda di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Pasti Aman

Ini 4 Masker Lidah Buaya Agar Wajah Mulus Bebas Noda di Indomaret, Ampuh Memutihkan dan Pasti Aman-Youtube/Ijfina Amalia-

Untuk perawatan area tubuh lain juga bisa, lho. Misalnya seperti kaki, tangan, bahkan rambut untuk membantu melembapkan atau melebatkan bulu mata. 

Manfaat gel lidah buaya ini juga sama dengan saat kamu memakai masker lidah buaya. Tapi, kamu juga bisa sekaligus melakukan perawatan lain dengan satu produk saja. Lebih praktis kan?

BACA JUGA:6 Buah dengan Kandungan Kolagen Alami yang Tinggi, Wajah Jadi Putih Awet Muda dan Bebas Kerutan

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit dan Cegah Tanda Penuaan, Cantik Alami dari Dalam

Gel yang bisa dijadikan masker lidah buaya agar wajah mulus bebas noda di Indomaret ini kemasannya cukup besar, dibanderol dengan harga kisaran Rp 98 ribuan.

2. Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera 

Mau masker lidah buaya yang dalam bentuk masker pada umumnya? Ada sheet mask dari Wardah yang sudah dijamin halal, lho.

Lembaran masker Wardah ini punya ukuran yang pas di wajah wanita Indonesia dan terasa nyaman dipakai. Maskernya memakai 100% Lyocell fibers sehingga terasa halus dan lembut saat diaplikasikan. 

Masker lidah buaya agar wajah mulus bebas noda di Indomaret ini akan melembapkan dan menyegarkan kulit yang kering dan dehidrasi. 

BACA JUGA:7 Jus yang Bisa Bikin Glowing Bebas Jerawat dan Awet Muda, Minuman Terbaik untuk Kulit Sehat dan Cantik

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Dancow, Ampuh Pudarkan Noda Hitam dan Cegah Kerutan

Tapi, pemilik kulit sensitif tidak disarankan untuk mencoba produk ini karena ada kandungan alkohol di dalamnya. Harganya terjangkau, kisaran Rp 16 ribuan.

3. Garnier Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask 

Sesuai dengan namanya, masker lidah buaya dari Garnier ini bertekstur kental menyerupai jelly. Formulanya cepat meresap ke dalam kulit dan akan melembapkan dalam 3 menit saja. 

Cocok banget nih buat kamu yang punya kulit kering, dan ingin membuatnya halus cerah bebas noda. Kemasannya juga cukup unik, karena ada pembatas di bagian tengah sehingga isinya terbagi dua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: